Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, July 16, 2011

Musim nikah!

yak! kenapa judulnya kayak gitu? karena akhir2 ini bokap sama nyokap gue setiap sabtu/minggu selalu KONDANGAN! hahaaha sampe-sampe gue ga bisa merasakan yg namanya jalan-jalan. Secara kedua orang tua gue dua-duanya kerja, jadi mereka bisa full dirumah ya sabtu-minggu..

Terus? kalo udah gini siapa yg disalahin? yg nikah? engga nyokap bokap gue? apalagi -_- hahaahah jadi gada yg patut disalahin kalo musim nikah gini :p

Kalo lagi musim nikah gini, keuangan merosot, quality time jadi berkurang drastis hmmmm waktu buat  keluarga dikit :p kebiasaan bosen melanda bangeeeeeet!  soalnya rada males juga kalo harus ikut ke acara kondangan itu hhhh nanti ketemu banyak orang dan mulai main komentar2 dah -_-
yg gue makin tinggi lah, makin gendutlah semuanya dah hahaha....itulah gue:p

Jadi ya mau ga mau harus dirumah (lagi)........

Pengen gitu rasanya bilang sama orang-orang yg nikah untuk ga berurutan harinya hahahaha tapi apa daya, ga mungkin juga omongan gue ga di denger :p (penting gitu bool?) hahahahaha cuss lanjut! gue juga ga berhak untuk marah2 kalo gini kan ya... toh nanti kalo gue nikah juga mungkin kayak gitu :p
mihihhihihii....................:3

Oke, itu hanya curahan hati gue tentang waktu yg kurang dengan keluarga gara2 banyak yg nikah :p
That's just my opinion, guyssss!
















Thanksss bloggiess:**
Loveyaaaaa!
xoxoxoxoxo ;;)

No comments:

Post a Comment