Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, July 10, 2011

Mimpi!

"Semalam aku bermimpi, bertemu dengan dirinya 
ingin rasa tuk mengulang
hangatnya cinta tadi malam"



Mungkin ini OST yang paling tepat buat menggambarkan mimpi gue kali ya.HAHAHAHAA!
Lebih tepatnya di Sabtu malam gue bermimpi ketemu sama *sensor* tapi dengan segala perubahan yang menurut gue sangat aneh bahkan #random hmm :) Masa yg didalam mimpi gue itu, orangnya berbehel, gendut? oke masih sama, punya kakaa cowo ganteng? oke sama tapi yg beda dia punya 2 kaka cowo tanpa adik hahahaha amat sangat berbeda! duuuuh bener2 bikin gue melting tuh mimpi, gimana ga melting coba? gue mimpi diajak malam mingguan sama dia dan kaka2nya..gue dijemput pula di depan rumah hahaa! #FREAK ini bener2 ga mungkin jadi kenyataaaaaaaaaaaan, mimpi nya terlalu berharap! tapi..........ga cuma itu doang, gue mimpi 1 universitas sama tuh orang wakakaakak! kalo udah satu universitas ya jelas ya 1 jurusan :p wihiihi.........:D

Tapi abis mimpi itu, minggu sore gue di bbm sama doi hahahaah! yo man! Semoga pertanda semuanya ya hihihihihi tetep yee....................NGAREP! Semoga Berjodoh, Amin O:) (?)

semoga jadi kenyataan! wish me luck O:)


Pokoknya, intinya, maksudnya, MIMPI GUE ITU ANEH #RANDOM!
Sekian&TerimaKasih~


















loveya:*
xoxoxo ;))

No comments:

Post a Comment