Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, July 30, 2011

MARHABAN YA RAMADHAN♥

Pict from here


Sebentar lagi Bulan Ramadhan tiba,

Sebelum jaringan internet berkurang kecepatannya, sebelum waktu semakin dekat dengan Bulan Ramadhan, Sebelum saya lupa, Sebelum saya mati kata, Sebelum saya kekurangan banyak inspirasi untuk merangkai kata maka izinkan saya untuk mengucapkan kata maaf......

MARHABAN YA RAMADHAN,
MOHON MAAF LAHIR&BATIN
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA........

Semoga Puasa tahun ini diberi kelancaran serta tidak ada hambatan yg berarti, Amin YaAllah ;)


Untuk para bloggiessss, mohon maaf apabila selama saya nge blog terdapat kesalahan kata-kata baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja........
Terimakasih.
Loveya:*



Tertanda,


Reinta Mirza Wardhani♥~

3 comments:

  1. Marhaban yaa ramadhan .. :) kunjungan perdana nih ,salam kenal yah

    ReplyDelete
  2. nice post:) nice blog:D
    eniwei, salam krnal:D

    ReplyDelete
  3. @Mira Sophian : Marhaban ya Ramadhan ;) Terimakasih atas kunjungannya, salam kenal yaaa hihiihihi

    @FILIA : waaaaaaaah terimakasih ya atas kunjungan dan pujiannya. Salam kenal juga ya:D

    ReplyDelete