Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, July 12, 2011

Main di Grogol!

heyyaaa bloggiesssss:*

Selasa, 12 Juli 2010!

Jalan-jalan ke daerah grogol ke salah satu Universitas ternama di Jakarta! Tujuannya buat  tes urin, tes bebas narkoba.....
Dari rumah sekitar jam 9, terus ke rumah nya Mutiara Dinda Lestari, ternyata Dyah Kusumastuti udah ada disana hehehe, ngobrol sebentar hampir setengah jam terus kita caaaaaaaaw ke Ragunan, nitip motor terus ke Halte Ragunan deh, beli tiket terus nunggu deh busway nya!

Rute-nya : Ragunan terus transit di kuningan timur, naik yang ke arah grogol terus turun di halte grogol2 sampe deeeeeeeeeh heheehe:D

Jalan ke arah Universitasnya, terus nanya sama satpam gimana mau ke Pusat Medis nya eeh dikasih tau deh, dari Univ nya sendiri jalan sekitar 100M an lah ya! ga jauh kok ehehehe......
Nyampe di Pusat Medis, gue registrasi terus daftar, dan bayar! Abis itu gue ke laboraturium, tes urin. Selesai terus nunggu hasilnya keluar deh hehehee
Ga lama, 30 menitan lah hasilnya keluar dan gue selesai deh Tes Urin nya hihihi Abis itu keluar deh dari Pusat Medis gue jalan, terus ngobrooool2 sama Dinda sama Dyah mau kemana....

Akhirnya diputuskan mau ke Citraland. yg berada tepat di Depan Univ tersebut. Oke masuk deh ke Citraland, muteeeeer muter dulu. Abis itu ke Pizza Hut deh, duduk terus mesen deh sesuai keinginan....Dan yg beda kali ini adalah pemesanan Salad hahahahaa...ga biasanya gue mesen Salad! itu sebenernya yg mesen Dyah tapi gue kan ikut nyomooot :p ternyata lumayan kok enak :p
Oke, makan+ngobrol2 gitu cukup lama terus lanjut deh foto foto gitu, asiiik seru! bener-bener Quality time banget sama merekaaaa {} hihihihii

Udah selesai makan, terus pulang deh soalnya daerah grogol sampai kuningan kalo udah sore macetnya paraaaaaaah dan mending pulang dari awal daripada kena macet yg panjang heheehehe pas di busway seperti biasa gue diri sama Dyah, yg duduk si 'kecil' Dinda :p mihihii penumpang TransJakarta makin banyak yaa setiap halte.. gue nengok kanan kiri kan seperti biasa, eeeeh gue liat cowo yang...............mirip banget sama salah satu temen gue! itu bener2 mirip! yampun, bentuk mukanya, terus kepalanya haahha sayangnya dia pake masker! jadi ga keliatan jelas mukanya kayak gimana...hiuhuhuhu :(
Semoga kita bertemu lagi ya, Mas...;;)
Gue turun di Kuningan Timur deh, tapi Mas itu enggaa.hahahahaha GoodBye, ketemu lain kali ya!;D

Lanjut ke perjalanan dari Kuningan Timur ke Ragunan. Dan yak! itu udah penuh heeuh, sperti biasa ya berdiri hmm, untung deket udah sampe Kuningan ke Ragunan cuma 15 menitan lah ya! Akhirnya, sampe juga di Ragunan, ambil motor di penitipan terus caaaaaaw pulang.
Oiya! ke MTs dulu jemput adeknya Dyah hihihi

Jam 17.30 gue sampe deeeh dirumah dengan selamat!

~foto menyusul ya!


Fyi :
-Tarif Transjakarta : Rp 3,500,-
-Tarif Penitipan Motor : Rp 3,000,-



hmm Thanks for the Great Time, guys! Me love ya:**
#3LDS Keep Best Friends
Kalian memang temen temen gue yg terbaik! Lebih dari yg lain!
Semoga terus seperti ini ya....:**



Thankyou bloggiessss!
Loveya!
xoxoxoxoxo ;;)

No comments:

Post a Comment