Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, July 7, 2011

Jodoh? Dicari apa Ditunggu?





Jodoh? Pasangan?


Banyak yang bilang kalo 'Jodoh itu gausah dicari, nanti datang sendiri. Kan udah di atur Tuhan'


Apa kalian termasuk orang yang menganut atau mengikuti kata-kata itu? Hmm kalo gue sendiri sih ga begitu setuju sama kata-kata itu. Soalnya menurut gue, jodoh itu ga cuma ditungguin tapi harus ada usaha juga untuk mencari nya...

Coba deh dipikirkan, kalo cuma ditungguin tanpa ada usaha! ya menurut gue sia-sia aja. Toh Tuhan akan memberikan sesuatu apabila kita Usaha dan Tawakal. Bukankah begitu? hehehe ;;)
Kan gak mungkin juga kalo tiba-tiba ujug2 jodoh itu turun dari langit kalo dari siri sendiri gak ada usaha buat mencari atau membuka diri untuk orang lain.

Terkadang saya juga suka berfikir, orang yg sudah berusaha mencari jodohnya pun belum tentu cepat mendapatkan pasangannya, apalagi yang hanya berdiam diri? Tanpa membuka diri dan hatinya? Tanpa usaha? Ya semuanya emang udah diatur sama Tuhan, tapi ya semua kembali kepada dirinya. Tuhan hanya menunjukkan tetapi tetap yg memilih adalah diri kita sendiri..........

Selamat mencari atau menunggu jodohmu ya! ;;)


Itu sih pendapat pribadi gue, mungkin orang lain punya pendapat lain kalo jodoh itu ditunggu atau nanti akan datang sendiri..ya mereka berhak lah mempunyai pendapat seperti itu.










Thankyou!
loveya:*
xoxoxoxo

2 comments: