Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, July 23, 2011

Gimana rasanya? Gimana??

hey bloggiesssssss :*
apa kabaaaaaar? semoga baik baik ya hihi Amin

Udah beberapa hari ga post nih :p agak sibuk nih, maklum camaba (re:calom mahasiswa baru) jadi lagi sering mondar-mandir kampus gitu....

Mau cerita dikit, dikit aja kok ga begitu banyak...

Aw, gue abis dari kampus kemaren! nemenin orang tua gue pertemuan gitu di Trisakti, membicarakan soal sistem perkuliahan gitu, namanya juga camaba jadi ya kurang-kurang info begitu.......hahahahaa
Mau tau ga apa yg gue temukan disana? AAAAAAAAAAA ternyata gue satu kampus, yak satu kampus sama mantan gue WHAT THE................
(sumpah ini gue pura2 gatau banget yak) padahal aslinya udah tau siiih kalo gue satu kampus sama 'dia' yang tak perlu gue sebutkan namanya......
JUJUR, gue bingung harus sedih atau seneng hahahaha gue binguuuung! semuanya campur gajelas...

Kemaren aslinya gue ngeliat dia sama mamanya duluan, tapi gue pura2 galiat aja deh, soalnya dia sama mamanya berlawanan arah sama gue gitu...gue pura-pura jalan sambil main hp terus rambut gue ke depan in sambil gue main2in -__- gue jalan cari tempat duduk gitu...hhh kalang kabuuut! deg2an, speechless...oke gue duduk, minum nenangin diri tapi ga berhasil!!!! masih aja deg2an.....parah!!!! gue duduk sambil mainin kaki, gue akhirnya mencoba naikin kepala (ga nunduk) dan pas gue naikin kepala pass banget dia lewat! AAAAAAAAAA shit meeeeen..... gue salah nih pake naikin kepala gue, untung dia senyumin gue, mamanya juga! WAAAAAA gue gatau deh itu gimana perasaan gue gajelas ga karuan!! -_- makin ga karuan ibarat bubur di kocok2:O

Yaudah tuh, gue nunggu pertemuan selama hampir 2 jam kan yak, eh dia nyamperin gue! ngobrol gitu hahaahahahahahaahahahaaha makin gajelas gue. pokoknya gitu deh
oke skip deh bagian disini......

Intinya pokoknya.... GIMANA KALO SAMPE GUE BENER2 SATU KAMPUS?? SAMA SAMA DI KAMPUS A? APA KABARNYA GUE? GIMANA RASANYA? GIMANA?
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *jerit*histeris*

oke ini sudah berlebihan, mending selesai deh, bubar deh nge post nya...
daripada makin gila dan ga jelas....makin ababil gue. yg ada nanti gue nangis dipojokan...
byebye!




















Thanks bloggieees
loveya!
cupsssssmwah :*

No comments:

Post a Comment