Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, July 25, 2011

Ditinggal 1 orang tersayang..........

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Hello bloggies!! :*


Saya sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih!!!!
Kehilangan lebih tepatnya ditinggal 1 sahabat gue ke Luar Kota, Bandung buat kuliah :'( Dyah Kusumastuti di IT  Telkom! Antara sedih dan seneng dia pergi....

Sedih : Susah kumpul lagi....
Seneng : Dia mau nglanjutin studi untuk masa depannya...

Oke lanjut, malam ini gue ke rumah Dinda, speak nya sih mau semi farewell tapi bener juga sih ya, tapi ada niat terselubung juga :O yaitu 'MEMAJUKAN HARI ULANG TAHUNNYA DINDA'
wakkakakakak alasannya klasik dan sepele, yaitu gue sama Dyah ga bisa dateng tgl 27 jadi ya hari ini, maaaaaf yaaa :''''' We love you! :*

selama ngobrol malam itu pokoknya bener2 gue ga mau melepaskan moment singkat nan berharga itu walopun cuma sebentar bangeeeeeeeeeeeeeeet!!!! ngomongin terus cwo di kampuss kalo gue, kalo dyah ngomongin apa ajaa, dinda ngomongin apa aja.....:p

Bener-bener Quality Time banget sama mereka {}
AAAAAAAAAAAAAAAAA~~ ME LOVE YA! :*****



Note for Dinda : Maaf cantik, ngasih kadonya duluan -_- masalah waktu soalnya tapi semoga suka ya sama kadonya..hhihiihii from Dyah and Me~

Note for Dyah : Kamu di Bandung take care ya! :* Jangan lupain gue sama Dinda {} Suksessss! We love ya cupssssssssmwaaah :*






I LOVE YOU, BOTH!!!!



















Thanks for reading bloggies!
loveya!
cupssssmwah! :*

No comments:

Post a Comment