Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, July 26, 2011

Anak Busway!

Pict from here

Transjakarta! Angkutan massal yg hampir menghiasi semua bagian kota Jakarta, orang lebih sering menyebutnya busway hahahaahah termasuk..................gue:p

oke gue mau cerita kenapa gue mau nge post tentang ini! itu karena gue resmi menjadi pengguna tetap Transjakarta sampai 4 Tahun kedepan.......
Mengapa demikian? Soalnya gue kuliah di daerah yg melewati Rute Transjakarta ini. lebih tepatnya di daerah grogol yang mau gamau gue harus naik ini :p daripada bawa motor gitu ya, jauh panasss hahahahaa bikin gue dekil gitu nanti.

Ini Rute yg gue lewatin untuk menuju Grogol dari Ragunan :

- Halte Ragunan
- Halte Departemen Pertanian / Deptan
- Halte SMK 57
- Halte Jati Padang
- Halte Pejaten
- Halte Buncit Indah
- Halte Warung Jati
- Halte Imigrasi
- Halte Duren Tiga
- Halte Mampang Prapatan
- Halte Kuningan Timur


dari Kuningan Timur transit terus turun, naik ke jembatan lanjut ke koridor 9 Pinang Ranti-Pluit!


- Kuningan Barat
- Gatot Subroto Jamsostek
- Gatot Subroto Lipi
- Semanggi
- Senayan JCC
- Slipi Petamburan
- Slipi Kemanggisan
- S.Parman Harapan Kita
- S.Parman Central Park
- Grogol 2


Oke abis itu turun dan jalan deeeeeeeeh ;D sampai deh di kampus tercintah wakakaak!

Rada ga penting ya postingan gue tapi gue seneng aja cerita soal kendaraan baru gue ini HAHAHAHA!
Gue resmi jadi 'Anak Busway' mihihhihihii.....:3















Thanks bloggiessss!
loveyaaaaa:*
xooxoxoxxoxoo ;;)

5 comments:

  1. saya juga pernah naik busway waktu liburan ke jakarta, ini angkutan yang murah meriah banget, bisa pulang pergi dari ujung ke ujung dengan satu tiket... ahahahha nyang penting nggak keluar halte... :)

    ReplyDelete
  2. hihii benaaaar bangeeeet!
    murah meriah tapi harus siap betis aja kalo dari ujung ke ujung ga dapet tempat duduk :p pasti pegelnya ga nahan hehehee

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. sepertinya salah nama halte di kor 9.
    - kuningan barat
    - gatot subroto jamsostek
    - gatot subroto lipi
    - semanggi
    - senayan JCC
    - slipi petamburan
    - slipi kemanggisan
    - s.parman harapan kita
    - s.parman central park
    - grogol 2

    ReplyDelete
  5. oh oke, akan saya perbaiki....
    hihihihi
    terimakasih kritik&masukannya yaaa ;)

    ReplyDelete