Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, July 29, 2011

Aku ga kapok LDR!



Pict from here



HAHAHAHAHAHAHAHA!
yapsss, judulnya udah mengguncang perasaan, mengguncang hati dan mengguncang DUNIA!

FYI : #NowListening HARUSNYA KAU PILIH AKU-TERRY!

esesesesesessese makin galaooo deh gue..
oke back to topic!

Sebelumnya, pasti udah pada tau dong ya yg namanya LDR.....Yaps Long Distance Relationship alias Hubungan Jarak Jauh.......
Seberapa jauh siiiiiih? ya pokoknya ada jarak yg memisahkan dan bisa dibilang agak membutuhkan usaha serta waktu yg cukup banyak untuk menemui 'pujaan hati' eaaaaaaaaa^^

Gue udah 2 kali ngejalanin LDR, kenapa? kok terkesan gue seneng bangeeet ya LDR.. upsss jawabannya adalah gue ngerasa kalo LDR itu bener-bener menguji semua. ga cuma menguji pasangan tetapi menguji diri sendiri, apa yg diuji? UJI KEPERCAYAAN, UJI KESETIAAN, UJI KEJUJURAN, UJI KEDEWASAAN dan yg lain......

Bukan maksud untuk menggurui atau ya bisa dibilang sok tau, karena jujur 2 kali LDR dan 2 kali itu gue gagal, karena ga sampai menginjak umur 5 bulan semuanya bubar di tengah jalan.. Ini bukan gue yg ambil keputusan tapi ya pasangan gue. Alasannya sama dan menurut gue agak klasik ya 'Ga Tahan LDR' oke gue terima alasan nya apapun itu, tapi gue berusaha untuk terus meyakinkan tapi apa daya........gue kalah sendiri dengan pendapat gue.

#NowListening Untitled-Maliq D'essentials

Tapi bukan berarti gue 2 kali gagal terus gue kapok ya LDR, gue ga pernah kapooook sama Long Distance Relationship! gue malah pengen LDR terus tapi ya mungkin untuk saat ini kalo nyari yg deket dulu kali ya, biar gue bener-bener bisa ngerasain pacaran yg sesungguhnya wahahahahaahah LOL
Tapi kalo dipikir-pikir kalo ada yg deket ngapainya yg jauh? :p #Modus

Gue mikir gini sekarang, gue udah kuliah, gue harus lebih bisa selektif dan lebih dewasa dalam memilih, bukan artinya gue pilih-pilih ya tapi lebih ke mencari untuk ke masa depan, lebih tepatnya untuk ke urusan kedewasaan atau ke jenjang yg lebih tinggi (re:menikah) *tutupmata* *kabooooor*

Terkesan gue ngebet nikah kali ya, tapi setiap gue pacaran gue ga pernah cuma sekedar 'nyari status' atau malah 'iseng' apalagi 'main-main' ampuuun deh gue kalo sampe kayak gitu.......

LDR YUUUUUUUUUK ;;) *eeh? :p

Disini gue pengen sedikit share kali ya tentang LDR, apa yg harus di anut oleh seseorang yg udah ngejalanin hubungan seperti ini.... Sekali lagi bukan maksud menggurui ataupun sok tau yaaa guys!
  • Niat, wetseeeeeeeeh kalah nih orang mau ibadah hehehe menjalani LDR itu ga bisa main-main! emang harus pake niat yg tulus dan bener-bener.karena kalo niat udah kenceng gue rasa jarak apapun yg memisahkan ga bakal ngerusak hubungan...
  • Komunikasi, hmmm kalo ini mah pentuing bangeeeeeeeeeet! Ga harus telpon, sms tiap detik tiap menit. ngerti lah ya gimana harus berkomunikasi. Jaga komunikasi dengan baik..
  • Jujur, ini agak berat buat kalian yang susah menjunjung kejujuran. untuk LDR kejujuran sangat diuji. Jangan sampai kalian bohong sama pasangan kalian tentang apapun. karena kalo sudah ketauan sekali aja anda berbohong maka pasangan anda susah untuk mempercayai anda kembali....
  • Dewasa, kalo ini lebih ke personal kali ya! Kedewasaan itu penting dalam hubungan seperti ini. kalau misalnya lagi ada masalah kan otomatis ga bisa diselesaikan secara langsung atau tatap muka, disini kedewasaan anda menyelesaikan masalah diuji...
  • Positive Thinking, hampir aja kelupaan kalo yg ini hihihi ini penting juga. jangan mentang-mentang jarak yg jauh buat kalian terus berprasangka buruk dan curigaan aja terus pikirannya. karena itu akan bikin pasangan anda merasa risih sendiri sama sikap anda!

#NowListening More Than Words-Westlife

Naaaaaaah, kayaknya cukup itu doang deh yg patut bener-bener di jaga dan di pegang dengan baik yaaaaaaaaaaaaa ;;;;;;) Semoga bermanfaat dan wish you luck guys! :*

Note From me : LDR itu ga seburuk dan seserem yang orang suka pikirkan kok, semua ya kembali ke diri masing-masing, kalo kalian niat dan tulus gue yakin dan jamin ga akan ada kendala yg berarti banget dalam menjalani hubungan kayak gini hihihi Keep Positive Thinking!

Sekian&TerimaKasih































Thanks for reading guys,
love ya! <3
xoxoxoxo ;;)
cupssssmwah :*

No comments:

Post a Comment