Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, July 6, 2011

2 Masalah Terbesar Remaja Perempuan Single!

Haloooooo fellas! :D
Pengen share tentang ya sesuatu yg sering gue liat di lingkungan gue sih. lebih tepatnya ya pengen ngungkapin pendapat aja soal Remaja Perempuan seumuran gue! hihihihii


#2MasalahRemajaPerempuanSingle!

GALAU
1. Ini yang paling sering ditemuin, terutama di Twitter! GALAU!
Apakah kalian termasuk orang yg suka galau? :p
hihihihihihii Sebenernya galau ini terjadi apabila otak, hati, perasaan ga bisa ngontrol semuanya dan mereka tidak bekerja sama dengan baik, well timbullah galau ini..
Kalo misalnya semua yg disebutkan tadi bekerja dengan maksimal dan dengan keselarasan yg baik maka yang namanya galau mungkin tidak akan ada di perasaan kalian semua, guys.....
Tapi, sejauh ini galau itu wajar kok. tinggal gimana kalian aja menyikapi rasa galau ini..Dan jangan pernah anggap kalo galau itu jelek atau rendah...Lebih mending galau daripada ga galau sama sekali, mungkin bisa dibilang kalo orang yang tidak pernah galau itu ga punya perasaan, itu sih menurut pandangan pribadi aja ya. Hati wanita itu mudah tersentuh, inget sesuatu yg bikin hati merasakan beda aja dapat menimbulkan galau....Hampir semua perempuan pernah merasakan galau! Jangan malu lah dengan kegalauan. Galau itu ga mengartikan kalo kalian itu rendah, kalian itu cengeng, kalian itu  lebay! So, jangan pernah merendahkan perempuan yang galau. hihihi kecuali galau nya sudah benar-benar berlebihan dan cenderung merugikan........;;)


HOPE!
2. Ini masalah kedua! BERHARAP!
Berharap nya banyak, biasanya sih kalo buat remaja ya yang paling sering saya liat dan temukan.....
Berharap nya bisa banyak contohnya berharap gebetan segera menyatakan cinta, berharap balikan sama mantan, berharap punya pacar, berharap gebetan peka sama perasaannya....
Itu sangat amat sering ditemukan di kehidupan sekitar! tau dari mana? lagi-lagi di Twitter! hihihi Ini juga merupakan pemicu galau yg tersering untuk para Remaja perempuan single. Mungkin ini dikarenakan masih labilnya seseorang ya. Jelas! Umur sekitar masih 13-18 tahun. Jadi mereka masih bisa dikategorikan sebagai Remaja, dan itu masa2 dimana mereka amat sangat labil! Dan umur2 segitu ya mereka sudah mulai mengenal namanya cinta. hahaaha cinta monyet lah, cinta anak kecil lah atau apapun yg sering disebutkan orang..Berharap itu ga salah kok, lagi-lagi asalkan jangan sampai berlebihan dan merugikan orang lain ya! kalau sudah seperti itu waaaaah sudah parah :p Satu hal yang ga boleh dilupakan kalau suka berharap. Jangan lupakan usaha ya! karena usaha itu penting! kalo tanpa usaha ya harapan kalian sia-sia aja deh......;;) Keep Trying, Praying and Do The Best! God bless us~



Kalo udah seperti itu, siapa yg bisa disalahkan? Orang lain atau diri sendiri? Sebenarnya tidak ada yang patut disalahkan hehehehe, apalagi Tuhan, tidak boleh ataupun terpikirkan sedikitpun untuk menyalahkan Tuhan. Karena Tuhan memberikan itu semata-semata untuk memberikan pelajaran tentang bersyukur, menghargai, dan bersabar serta membimbing menuju ke jenjang yg lebih tinggi yaitu Kedewasaan ;;)

Itu adalah 2 masalah yang amat sangat sering saya temukan di kehidupan sehari2 hihihihi. Termasuk saya sendiri sering lah mengalami itu! ;D Manusia biasa, ga luput dari masalah galau dan berharap hahaahahahahahahaah ;D







Thankssssssss guys!
loveya!:***
xoxoxoxoo

No comments:

Post a Comment