Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, June 18, 2011

Teman dunia maya!

Yapssss, hari ini 18062011~
gue pergi ke Bekasi sama keluarga besar gue, dikarenakan ada acara Khitanan adek sepupu gue...
gue pergi dari pagi, pagi bangeeeet! jam stg 8 udah jalan ke Bekasi duuh duuuh, sampe sana jam 8 karena ga macet gitu..
Pas sampe.....................masih sepi-_- Si Nisa belom pulang dari sekolahnya! dan dia sama temen-temenya lah yang gue tunggu disana! yap yap yap ;;) Sodara gue yg lain juga belom pada dateng! wihihihii

Pas jam stg 1, Nisa& kawan2 pun sampai! Pertama yg dateng itu Nisa&Endy! Terus dilanjut temen2nya yang lain. Target utama gue, Listia, Tiwi, Endy, Ikrar! Akhirnya gue berhasil melihat mereka secara nyata hahaaha, mengapa begitu? Soalnya gue biasa berhubungan sama mereka di dunia maya guys! Ternyata bisa bertemu deh heheehehee ;;)

Ini beberapa foto dengan mereka....
Let's check it out!

Ini sama Tiwi :D




L-R : Listia, Me, Tiwi








L-R : Listia, Me, Annisa, Tiwi




Kalo yg ini sama Listia
Yaps, Quality time with them! :D
wohooooo \m/ You're rock guys!
I'm Happy, thx! xoxoxo
lovelovelovelove:*
Kiss&Bigggggghug! ;;;;;;;)

No comments:

Post a Comment