Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, June 1, 2011

SNMPTN! day-2

hell-o bloggieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeessss ;)
seperti janji gue kemaren, gue bakal blogging yg (semoga) lebih panjang dr kmren hahahaha

Hari ini SNMPTN hari ke dua gue..dengan materi kemampuan IPS guys, hmm lumayan siiiiih soalnya, ga susah-susah bangeeeeeet ga gampang-gampang banget..
overall berjalan baik hihii. mau cerita soal gimana siiih yang namanya SNMPTN nih, gue kira ya yg namanya snmptn tuuuh pengawasannya yg luar biasa ketat sampe susah bangeeeeeeet berkutik dan bertingkah aneh tapi ternyata itu sama aja kayak ulangan biasa menurut gue -_- pengawasnya juga bisa dibilang kayak acuh ga acuh hahaahaha~~

OH iyaaaa? mau tau gaa? gue sebel! masa kartu pendaftaran, skl, ktp gada yg diperiksain...hhh kalo tau gitu ga bawa juga gapapa hhh. bete! gue udah sampe berjuang mati-matian cari skl kmana mana, gara2 sempet ngilang gitu eeeeeh ternyata ga di periksa..
Oya! gur SNMPTN di SMKN 7 RAWAMANGUN! jauuuh nya pooool -_- capeeek deh pokoknya heheheehe *curhat*

seperti biasa tadi pulangnya naik busway..asiik deeh pas nunggu temen di halte pertanian ngeliat bule ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng! Parah gantengnya! :O bibirnya merah, matanya.....ohMyyyyyyy ;;)
dan hari itu lagi-lagi naik angkooot, sumpah gada maksud buat sombong atau apa yaa tapi skrg gue bete kalo naik angkooot-_- panasssss capeeek! biasa bawa motor gitu hhhh :/

okelah cukup dulu cerita gue hehehehee :p
pokoknya ini pengalaman pertama gue SNMPTN!
Semoga salah satunya keterima yaaaaaaa;;;))

wish me luck, bloggiessssss
thankssssss
loveya! xoxoxoxoxo ;)

No comments:

Post a Comment