Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, June 26, 2011

kegalauan melanda......:O

Apa sih Galau itu? kalo menurut gue nih ya, yg namanya galau itu perasaan dimana hati dan otak tidak bekerja sama dalam mengendalikan perasaan *beratbahasague!wakakaka
Perasaan galau sering muncul kalo udah diem di kamar sendiri, dengerin lagu, liat tweets galau *eaaaaaa^^

AAAAAAAA DAN ITU TERJADI SAMA GUE (LAGI DAN LAGI)!!!
help me! -_-
Tepat di malam hari gue merasakan kegalauan yg sangat mendalam...dan jleeb banget tiba-tiba gue keinget.................................mantan!! duh stress seketika gue saat itu. Akhirnya cuma bisa......nangis hahahaha dan yak padahal jelas2 udah hampir bbrpa minggu belakangan gue ga ngerasain kegalauan! bisa sempet lupa dan ga ingeeeeeeeeeet sama sekali karena kegiatan gue. tapi kmren emang bener2 jleb banget!
Dan gue post ini tuuh pas ditanggal 26  aaaaaaaa kandasss! gue kalo inget semua jadi ngenessssssssssssss! cuma bisa bilang dalam hati : oke bol, semua sudah berakhir -_-  Crying 1

haaaaaaaah! kalo menurut pribadi gue ya, kalo cwe mengalami kegalauan itu wajar kook, para cewe punya perasaan yg emang lembut *eaaaaa :p
jdi mudah tersentuh, termasuk gue! ya walopun dari luar gue ga keliatan cwe nya sama sekaliBug Eyed
So, Asalkan ga merugikan orang lain ya gapapa dong ya galau Blushy hihihihii

Oke, cukup ah cerita kegalauan gue:/ nanti galau nya makin akut! wkakakaka
ciaaaaaaaaaaaw guys,



See yaaaaaa:*
thxxxxxx lovelovelove! kissss&hugsss!
xoxoxoxoo

No comments:

Post a Comment