Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, June 23, 2011

Kedai Abang~

hahahahaahahaa....
(pembukaan ya ketawa dulu)

ehem uhuk, kemaren temen gue Dyah Kusumastuti ngajak ke Kedai Abang gitu..dengan makanan andalannya yaitu mercon whihihii.... (belagu nantangin)
Oke, Akhirnya gue sama Dinda nurutin aja kali ya secara gitu Dyah suka banget sama sambel! oke langung deh, sampe di tempat etrus duduk! milih makanan. Karena gue sama dinda udah pernah nyobain mercon yg bikin kebakaran perut dkk makanya gue sama Dinda milih pake sambel bajak hehee:D
Si Dyah yg emang notabene belom pernah nyobain akhirnya makan mercon! wuhuuuu :3 Pesen terus sampe makanannya....
Gue makan mah santai aja soalnya sambel bajak ga begitu pedes kayak mercon, dan gue sama Dinda liatin Dyah aja yg awalnya masih baik tapi yg bikin gue ngakak, lama lama Dyah mata merah berair, hidung meler wakakakakaka! mirip ZOMBIE!!!


GUE SAMA DINDA CUMA BISA NGAKAK! DEMI APAPUN CUMA BISA NGAKAK!~~

kalo boleh ngomong nih ya gue mau ngomong :
SUKURIN LU, RASAKAN APA YG GUE RASAKAN KEMAREN SAMA DINDA! LOL!!

hihihihihi I'm sorry :') I love you beybeh!
Selamat yaaaa atas merconnya!
kamu berhasil hihihii :pppp

Udah selesai makan, Dyah cuma bisa jeber2in mulut sama yg dibawah hidung gitu wakakakaa sumpah jujur gue pengen bangeeeeeeeeeeeeet ngakak!
Akhirnya gue memutuskan untuk pulang deh!
aaaah pasti nanti kalo kita udah kuliah kita bakalan kangen masa2 kayak gini ya :')
huhuhuhuhu

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Thx guysssssss! ME LOVE YOU, BOTH!!!♡♡♡
xoxoxoxooxoxo ;;)

2 comments: