Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, June 5, 2011

katanya sih tersangkanya saya..

hmm, dedicated for me kali yaaaaa biar terkesan bagus..
mau sedikit cerita soal kejadian hari jumat nih guys!

jadi gini, gue baru pulang dari MKG gitu pas sore..naik busway dong ya! di jalan tiba-tiba ada yang sms gitu langsung terkesan ngelabrak gue sama kata2nya yg hmm..........cukup pedas!
aiih gue shock, binguung antara mau nangis apa mau pingsan *lebay* tapi sumpah ya itu benar-benar menusuk hati dan jiwa gue hmm
secara gue dituduh abis-abis an disitu. sumpah gue sekarang berasa punya musuh, dan itu adalah.....ex gue sndri! oooooooh Tuhan, matanya udah tertutup tuh kayaknya sampe sampe tega maki dan bentak gue kayak gitu, oke dia ga ngomong kasar dan yg lain tapi tetep.............menyakitkan ooooooooow! *jleeb
dengan kata-kata yg sangat dalam akhirnya bisa dibilang gue sama dia adu bacooot yg wew! amat sangat panjaaaaaang. gue berusaha untuk tidak sampai mati kata, walopun jujur itu bukan gue banget kalo sms smpe bisa dibilang sedalam itu, terlebih buat seorang yg bisa dibilang masih nyangkut di hati gue..
gue pengen teriak, ITU BUKAN GUE! LO YG MANCING GUE BUAT KASAR SAMA LO! aaaaaaaaaaaaaaaaa serasa gue gamau ngomong gitu, tapi itu semua ya emang harus gue ucapkan, karena ga sesuai sama kenyataaan...
Tapi setelah gue beradu yg amat sangat panjang, kenapa ujungnya dia yg minta maaf sama gue? kalah ya mas? terpojok? aduuh duuh makanya kalo mau labrak orang, kalo mau adu bacoot tuh kenyataannya harus lengkap, jelas! buktinya juga harus ada hmm jgn asal ceplossss!
Mungkin kicep kali ya setelah gue mengeluarkan kata2 yg menusuk hatinya, apa mungkin terbang sama kata-kata gue!

"gini deh, seharusnya kalo lo sama cewe lo ga ngerasa itu tweets buat cwe lo atau lo ngapain marah coba? kalo misalnya lo marah ya itu terkesan jadinya ya kayak gitu, apa yg gue ocehkan di twitter! Sengarep2nya gue sama lo wktu itu buat balikan, cra gue ga kayak gitu boooy, terlalu picik tau ga sih! Gue sportif!"

Sepenggal kutipan sms yg buat tuh orang langsung kiceeeep! oh God, kalo kata Annisa nih ya "sumpah ya ka, itu dalem banget! apalagi bawa kata ngarep wkwkwk bagus ka! bikin terus kicep!!!"

Hmm, gue punya satu kata buat orang yang emang rusuh! Tukang ngadu! mungkin gue tau ya siapa orangnya, apa perlu gue sebutin, NTI? ha? perlu gue sebut nama lo? sumpah ya jadi orang kok gitu banget! jgn2 malah lo kali yg bisa disebut "BITCHY" !!! kalo gatau duduk permasalahannya, kalo gatau perkaranya plisss jangan sok tau! BENCI gue! MUAK gue sama tingkah laku lo ya! kalo sampe gue berpapasan sama lo! GA BAKAL SELAMAT HIDUP LO! sukanya bikin perkara deeh! merusak hubungan persahabatan aja! ga waktu gue masih jadian ataupun udah putus sm ex gue yg ini, lo tuh perusak!

Sorry ya bloggieeesss kalo postingan gue yg ini rada memilukan hati, tapi ini bener2 udah buat gue stress! gimana caranya gue memperbaiki hubungan pertemanan yg ini? -_- udah bagus2 kmren baik2 aja! gara2 di rusuh, si perusak semuanya jadi berantakan! helloooo mba? tau RUSUH? ya itu LO!
Sepertinya teman saya sudah terpengaruh oleh  bualan si kecil ini deh yaaa.hhh mata lo buka doong! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa vi, coba lo tau yg sebenernya!

itu sedikit cerita soal pelabrakan gue oleh mantan gue sendiri................*speechless*












































okay, thankyou bloggieessssssss
loveya!
hohohoho :*

No comments:

Post a Comment