Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, June 30, 2011

kalo ini murni curhat!

Dari judul aja kayaknya udah keliatan ya kalo gue mau curhat! ya kalo gue udah curhat mah udah lah ga jauh2 dari yg namanya kisah kehidupan&percintaan wakakakaka!

Ada 2 kejadian yang mau gue ceritain!

1. Pas pengumuman SNMPTN tgl 29 malem kan gue udah tau hasilnya gimana gitu ya, dan yak gue gagal. gue cuma bisa luntang2 gajelas hahahahaa oke gue nangis, kejer, guling2 huahauahau! Oke ini mulai lebay!-__- ya pokoknya gagal deh gue ya. terus berpuluh-puluh bbm pun masuk ke bb gue.... sampe gue kewalahan balesnya! sampe pada jam 20.02 ada bbm! dan itu pas bbm gue udah sepi hahaha! HEEEEEEEEEEEEEY! MAU TAU GA ITU DARI SIAPA??????? HA-HA itu dari ORANG YANG LABRAK GUE *upssss hahahaa kirain gue cuma ngirim bm gajelas gitu kan ya, hihihi soalnya biasanya sih gitu :p eeeeeh ternyata doi nanya soal SNMPTN! duuh jleeeeeeeeeb bgt! Serasa gue pengen ketawa, ya jelas lah ya secara gimana sih rasa nya kalo udah di maki-maki sama orang eeeh tiba-tiba orang itu baik-baik nanya? Dongkol? jelas! gue ngerasa soalnya doi nyariin kalo cuma BUTUH! HA-HA tapi jujur gur ga muna. masih ada perasaan suka yg aaaaa gue pengen jejingkrakan! tapi okelah bisa keredam rasa nya kalo gue inget perlakuan labrakan nya itu. hmm mau ga bantu tapi gue masih punya hati. oke jadi gue putusin buat nge bantu karena aku masih sayang sama kamu, lhoo.................................*sebagai teman! (believe it or not) :D hihihi akhirnya gue jadi chat! oke ga panjang lebar chat nya tapi cukup untuk membuka "pertemanan" lagi ;;) Gue berharap bangeeeeeet ini bakal jadi (lagi) pertemanan yg mengasyikaan.....:D {} #mywish

2. Ini cerita kedua, hahahaaha kalo ini kayaknya dikarenakan efek suruhan sepupu gue alias desakan desakan sepupu gue, Annisa! stress emang tuh bocah! pengen gue bejek2 :p -_-v  Jadi tadi pagi, 06:53 ada orang sms gue menanyakan apa kabar SNMPTN gue hahahaa... seneng? engga biasa aja -_- udah gada feel aaaaw~ oke lanjut! dan yak gue bales dong ya apa adanya kalo gue itu gagal hhhhh gterus doi kayak ngasih selamat eh semangat deng:p gue disuruh berjuang lagi HA-HA! anak  balita juga tau kalo kita harus usaha lagi kalo gagal-__- wakaakak oke ya abis itu gue bales secukupnya aja dan selesai deh sms gue.......................................:D









But, anyway................................. I miss you, both hihihi {}




















Ini ceritaku, apa ceritamu?
hihihii



thxxxxx guys! ;;)
loveya!
xoxoxoxoxo ;;)

No comments:

Post a Comment