Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, June 19, 2011

Hari&Fakta Ayah!♥

Sebenernya menurut gue, Hari Ayah itu setiap hari hhahaahahaa
Mungkin ini di simbolkan sebagai moment!

Gue pengen share beberapa Fakta tentang Bapak ku.........................:D
Let's check it out!

1. Bapak itu orang yang paling tegas!
Dalam urusan apapun, bapak itu paling tegas! Kalo bapak udah bilang ga boleh ya ga boleh. kalo boleh ya boleh! jujur, orang rumah udah gada yg berani menentang ini semua. kalo nentang.........bisa bisa kena bentakannya hihihi

2. Bapak itu taat beragama!
Untuk urusan ini, sangat di nomor satukan oleh Bapak! Solat, ngaji, dan ibadah yg lainnya! Dari kecil udah dibiasakan untuk beribadah biar nanti pas gede nya kebiasa dan jadi hamba Allah yg taat ibadah! Pesan bokap gue yg paling ngena : "Kamu boleh lupa sama semuanya, tapi jangan sampe lupa sama Allah" aaaaaaaaaah *jleeeb banget! Sampe sampe kalo nyari pasangan hidup harus yg rajin solat dan ngaji! :D

3. Bapak itu ga kasar!
Walopun bapak itu galak, tapi beliau ga pernah namanya sekalipun main tangan! Beliau cuma berani main kata2! Kasar, nyelekit, dalem dan jleeeb banget! Itu bokap gue ;;) Gue pengen punya pendamping hidup yang seperti itu *duileeeee #EdisiMasaDepan

4. Bapak itu suka memberi dengan syarat!
Dari dulu, kalau gue minta sesuatu sama beliau, selalu harus pake syarat! Maksudnya ya biar gue dapet sesuatu itu pake usaha dulu......misalnya : Gue minta Hp baru, bapak ngasih syarat harus naikin nilai dulu dan ulangan nilai bagus! Seperti itu, itu sungguh bisa membuat gue terpacu untuk dapat lebih baik biar bisa dapetin apa yg gue pengen!

5. Bapak itu peduli ttg pendidikan!
Segala upaya bakal diupayakan demi pendidikan anak-anaknya! Buat adek gue yg mau masuk SMA, buat gue yg mau Kuliah! Segala Diupayakan.. Adek gue yg mau masuk SMA 34 yang notabene itu sekolah unggulan dan pasti membutuhkan uang lebih serta gue yang daftar Univ Swasta sebegai cadangan PTN gue itu sungguh sangat berat....gue yakin itu! Tapi bapak selalu bilang : 'kamu udah ga usah pikirin soal biaya, kamu belajar dan doa yg bener! Biar bapak sama mama yg usaha! Pasti selalu ada rejeki buat kamu sama dias' aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! Jujur gue ngenesss banget dengernya! Jleb! hmm :''')

6. Bapak itu sayang keluarga!
Kalo ini mungkin jelas ya, semua keluarga pasti seperti ini. Bapak itu orang yg sangat peduli dengan keluarga hehehee! Sangat peduli...Memberikan batasan, mengajarkan agama, dll itu merupakan bentuk beliau sayang terhadap keluarganya! aaaaaaa loveyouuuuuuuuso! Smoooch:*

7. Bapak itu Pelit!
eitssssssssssssss, jangan negatif dulu! Pelit disini sih maksudnya baik! contoh : Gue ga boleh pulang lewat dari maghrib sebelum kuliah, gue ga boleh pergi ke mall sering-sering, bapak jarang ngajak pergi keluyuran gitu kayak bapak yg lain..... ini semua beralasan! Pertama, gue cewe jadi pastilah ya ga boleh keluar malem lebih dari maghrib..tapi gue suka ngelanggar sedikit hihi upsss maaaf pak :* Kedua dan ketiga, kalo yg ini sering bangeeeeeeet gue ngelanggar, soalnya kalo kata bapak gue, kalo sering ke mall jadi lupa waktu dan lupa solat! just it -_- Soalnya biasanya di mall besar susah nyari tempat solat (ada benernya juga sih) hihiii semua ke pelitannya itu bermaksud baik :D

8. Bapak itu paling suka berolahraga!
Duuuuh kalo yg ini gue kalah deh sama bapak gue! gue paling males banget yg namanya olahraga! kalo udah hari minggu adalah hari dimana bapak selalu marah2 untuk ngajak keluarganya olahraga! wkwkwk maaaaaaaaaaaf yee pak :*

9. Bapak itu paling detail kalo bertanya!
Maksud yang ini adalah, kalo misalnya gue pengen pergi atau minta uang gitu ya, pasti ditanya mau kemana, sama siapa, naik apa, jam berapa sampe jam berapa, detailnya ngalahin orang lagi di interview deh ah ahahahahahaa tapi gue tau ini maksud nya baik dan ini untuk gue! :D

10. Bapak itu ternyata ga kolot!
heheehehe kalo yg ini beda banget sama si mama.....gue juga baru tau ya belom lama ini! terutama untuk urusan cowok :p duuuh bapak paham kali ya anaknya udah gadis, mau punya pacar heehe So, pas kmren gue pacaran sama yg ke dua suka ditanyain, ya walopun nanyainnya telat ya....pas gue udah putus baru nanya! Tapi, kalo begitu gue udah tau gimana gue harus bersikap kalo gue punya pacar...........nanti! :D hihi

Itu sedikit fakta tentang bapak!! sebenernya masih banyak....tapi mungkin susah ya mendeskripsikannya saking banyaknya! aaaaaaaaaaaaaaaaaaah pokoknya aku sayaaaaaaaaaaaang banget sama bapak! :*

Sekarang, kebalikannya! Ini fakta tentang gue ke bapak!
hihihihii, liat ya betapa berkebalikan sikap gue sama yg gue deskripsikan tentang bapak! -_-

Fakta gue ke Bapak :

1. Gue itu gengsi bilang sayang ke bapak secara langsung!
HAHAAHAHAHA, kalo ini kayaknya hampir semua orang kayak gini (menurut pandangan gue) sodara gue yang lain, beberapa temen gue...mereka cuma berani biasanya mengungkapkan lewat dunia maya, atau sekedar memendamnya dalam hati kalo mereka sayang sama ayah mereka! termasuk...............gue! hihihihi tapi aslinya gue sayaaaaaaaaaaang banget sama bapak melebihi apapun! ƪ(♥ε♥)ʃ

2. Gue itu gengsi buat nyium bapak!
hmm, gue suka liat foto temen2 gue yang foto lagi nyium ayahnya, duuh gue tuh malu bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet bersikap kayak gitu! ga harus lah dengan cara gitu, gue bisa nunjukkin kalo gue sayang sama bapak gue hehehehee..........:D okeh? deal? deal.....;;)

3. Gue itu paling susah terbuka sama bapak!
duuuuh kalo yg ini sebenernya ga cuma sama bapak, tapi sama kedua orang tua gue! gue ga bisa terbuka soal semua ttg kehidupan gue! SEMUA! hal kecil aja ga berani, apalagi hal besar! Gue pengen sesekali membahas masalah-masalah ke orang tua gue tapi yasudahlah, mungkin ini efek bapak sama mama yg sibik kerja! jadi ya gue ga terbiasa cerita apapun sama bapak -______- MALU RASANYA! hehehe :p



Udah lah cukup! 3 Fakta gue ke bapak gue! hahaahhaahahaa~~
Pokoknya, intinya gue sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama bapak!
ga harus dengan cara ngomong langsung! gue bakal nunjukkin dengan semua sikap yg buat bapak seneng! okeeeeeeeeeeeeh? love love love love :******
♥♥♥

Apakah postingan gue kali ini sama seperti kenyataan anda?
hihihii,

Once more : HAPPY FATHER'S DAY GUYS! GIVE THE BEST FOR YOUR FATHER!



Selamat membaca guys!
Love ya:*
xoxoxoxoxo ;;)

No comments:

Post a Comment