Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, May 30, 2011

SNMPTN! H-1 weeey!

HALO TEMAN-TEMAN!

terkhusus anak 2011 yg akan mengikuti SNMPTN besok nih.. SEMANGAT!

banyak aja ya insiden mendekati hari-h .. Yaampun bikin stress anak orang aja kalo kayak gini. Kalo udah kayak gini siapa yg bisa disalahin? Siswa nya kah? Panitia nya? atau siapa?
Semua jadi rancu, ga jelas! Call center pun ga bisa ngasih jawaban yg pasti. beda2 gitu..Ini gimana? Persiapan panitia kok kayak gini? ga di briefing apa ya? Jawaban yang satu dan yg lain beda-beda! Mau jadi apa nasib kita ini?

Ada satu masalah yg paling membuat kita semua jadi parno.
Yaitu soal Surat Keterangan Lulus (SKL) yang katanya harus di lengkapi foto! Hello mas mba, surat keterangan lulus dari semua sekolah kebanyakan gada fotonya! -______- kebijakan seperti apa ini. mana beritanya baru terkoar di h-1 menjelang SNMPTN! ini mah bukan hari tenang jadinya, hari galau weeeey! menurunkan psikis anak aja!

Setelah nelpon Call Center minta kejelasan, jawabannya pun macem-macem! banyak versiii

1. Iya mba harus pake foto terus di cap di skolah fotonya.
2. ga apa2 ga pake foto, harusnya si pake foto krn kemaren ada kebijakan baru jadi gpp ga pake foto.
3. Sebaiknya sih pake foto, tapi kalo ga pake foto ya gapapa.

INI MANA YANG BENAAAAAR? HELLOOOO??????
Mau SNMPTN kooook ribetnya kayak orang mau nyiapin pernikahan! orang nikahan aja ga seribet ini yaaaaaaaa-______- 
saya bener-bener kecewa sama pelayanan panitia yang tidak memuaskan:/ hhhh awas saja kalo sampe misalnya gara2 foto ini saya tidak bisa ikut SNMPTN yaaaa..
Saya akan bertindak tegas! hhhhh


TETEP SEMANGAT YA TEMAN-TEMAN 2011!
Keep Try! DO THE BEST! Keep Fighting! yuhuuuuu~~


loveya!
xoxoxo ;;)

No comments:

Post a Comment