Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, May 5, 2011

SNMPTN dan Universitas!

SNMPTN adalah Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri....

gue lagi intensif nih akhir-akhir ini demi menjalankan yang namanya SNMPTN ckkck, setiap hari bimbel.. dikasih libur cuma 1 hari -_- yaitu hari SENIN! what? gue ga bisa jalan-jalan..
Jujur kalo boleh ya, gue males masuk intensif hhhh
Tapi gue ingeeet harapan orang tua gue. Pengen biar anaknya sukses! masuk PTN, Amim:D

ohiyaaa, gue murtad jurusan lhoo kawan2 hihihi, sangat nekat tapi yaudah jalanin ajaa hehehe.. harusnya IPA jadi IPS! Demi Akuntansi Unpad dan Undip 2011....
aaaaaa Aminnnnnn:'D

FE Universitas Diponegoro
FE Universitas Padjajaran
 Tapi itu semua kan harapan gue hehehee, Semoga bisa ya Allah Amin. tapi bukan berarti kalo gue ga masuk situ gue ga kuliah.. Life must go on :D ga berarti kalo gue ga kuliah disitu gue ga sukses atau ga bagussss. Semua tergantung diri kita masing-masing kan yaaa...
Gue ga begitu juga yg kalo ga masuk negeri gue ga kuliah dulu, nunggu tahun depan.. hmm kalo kayak gitu mah gue ga kuliah-kuliah-____-- heheeh
So, kalopun gue ga keterima, gue bakal kuliah di Usakti, soalnya gue udah ikut tes dan diterima FE-Akuntansi Usakti guyssss;)

FE Universitas Trisakti
Tapi gue harus tetep usaha dulu di negeri, Usakti sebagai cadangan.. hmm
WISH ME LUCK;)
gue yakin, Allah pasti ngasih jalan yg terbaik untuk hambanya:')
hohohoooxoxoxo

Thankyou ya! :D

2 comments:

  1. Waaah, akhirnya kuliah di Trisakti ya? Kereen :D

    ReplyDelete
  2. hihihi iya Alhamdulillah Akhirnya :))

    ReplyDelete