Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, May 12, 2011

Her name is Annisa Utami Nurbaiti♥♥



Dia sepupu gue, umurnya masih 15 tahun jalan ke 16...
Dia saat ini duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA)
Bertempat tinggal di kota Bekasi, tepatnya Bekasi Utara

Annisa Utami Nurbaiti, (Nisa)

yg ada di otak gue cuma kecil, lincah, rusuh, frontal tapi cantik.. xoxoxo
Sepupu gue yg dekeeeeet banget sama gue, sebenernya deket-deketnya pas udah mulai SMP, dulu ga begitu dekat bangeeeeet-_-
kalo sekarang, dia itu tau semua ttg gue.. dari yg kecil sampe yg besar! HAHAHAHAA,
saking deketnya sampe ada yg pernah nyangka kalo kita itu kakak adik :p padahal kan kita cuma sepupuan ckckcckk kita mirip kaaaaah? -_-
Nisa banyak ikut andil di beberapa bagian hidup gue wihihii, terlebih soal percintaan-_- waaak! dia tau soal semua lah ttg gue, gue yg suka melakukan hal-hal aneh demi cinteeeh wkwkwk
Sepupu yg paling ngerti gue, suka denger cerita gue..sampe bosen kali ya kalo gue cerita:o sukanya bahas-bahas yg itu aja kalo gue emang lagi addict sama satu hal mihiihi
I'm sorry sistaaaaaa:p

Ini gue tulis deh biodata nya sepupu gue itu..

Nama Lengkap : Annisa Utami Nurbaiti
Nama Panggilan : nisa, enis, kecil
TTL : Bekasi, 05 November 1995
Alamat : Taman Wisma Asri, Bekasi Utara
Riwayat Sekolah : TK-SDIT Almanar, SMP 1 Bekasi, SMA 4 Bekasi...
Hobby : online! wkwkwk
Nomor Hp : 0857xxxxxxx
Suku : Campuran Jawa + Sunda
Zodiak : Scorpio
Twitter acc : @nisabaayti
Facebook : Annisa Utami Nurbaiti

naaaah itu sedikit info ttg Nisa, hehehe:pp dia itu bener2 deeeh ya. sepupu gue yg paling iwaaw! semuanya pernah gue lakuin sama dia.. dr yg jelek sama yg baguuuusss :OOOO
Sedikiit cerita udah, biodata udah, sekarang saatnya foto!

This is it!

L-R : Annisa-Me♥
Liburan di Jawa~
Waktu gue liburan di Bekasi
Bogor! dan Miripkah kita??
Annisa Utami N, hayoo ini dimana? :pppp
Goes to Bandung! xoxoxo ;)
HAHAHAHAAH! SMS kalo lg ngomongin cwo :p
Ini kalo lagi BBM -_- whattheeee.....
Nahhhhh itu sebagian kedekatan gue sama Nisa! Semoga terinspirasi yaaa..wihihihi
Oya satu lagi, gue sama dia selalu meyakini kalo kita itu Beautiful family~ yaaa walopun gada yg pernah bilang cantik tapi kita yakin kalo kita cantik yehaaaa (Y)

Okay, see yaaa later guysssss
harus les nih :ppp
xoxoxoxoxo ;;;;;;))

No comments:

Post a Comment