Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, May 9, 2011

EX! ~(˘⌣˘~) ~(˘⌣˘)~ (~˘⌣˘)~

hhhh
gue semakin ngerasa gimana gitu nih...
ckckck ga cukup sama bekal gue di masa lalu buat yg namanya cepet ngelupain "ex" hhh semakin tersiksa sendiri gue kalo kayak gini caranya,

MAKAN HATI!


SAKIT HATI!


NGENES!


NYESEK!


MERINDING!


itu semua tuh yg gue rasain deeeh,
sebenernya salah siapa? bukan salah dia.. sebenernya salah gue, gue tau dia udah punya pengganti gue tapi....... ya gue masih belom bisa terima! itu penyebabnya..
sok tegar, sok mau move on! tapi itu semua BULLSHIT! hmm
orang gampang buat ngomong gitu, tapi liat aja prakteknya.

NIHIL SODARA SODARA!

move on tuuh ga bisa segampang kayak ngebalikin telapak tangan ckckck, harus ada orang baru! ya orang baruu sebagai pengganti! jadi, menurut gue orang baru yg masuk buat jadi pengganti itu pasti bisa dibilang jadi pelampiasan! kayak gimanapun alasannya. itu orang adalah pelampiasan! awalnya gunanya kan buat ngelupain yg lalu kan? iya kan? hhhh

kenapa siih masih aja sakit hati, nyesek, ngenes padahal gue udah tau apa resiko nya gue ngarep sama orang yg udah punya pacar-_- ckcck
harusnya gue udah bisa yang namanya terima, tooh emang itu kenyataannya! udah bukan punya gue lagi kan ya? iya kan? T___T

Pertanyaannya? kenapa susaaaaah? HEYHOO!
orang-orang pada gampang banget kayaknya ngelupain mantannya, terus bisa dapet pacar lagi, tapi ga buat gue! susaaah woooy!!! susaaah....

Setelah banyak gue tanyakan, jawabannya..... dan simpulan dari yg bisa gue ambil hhh mereka ga trlalu serius untuk menanggapi pacaran terlebih di masa SMA! yaaa seperti itu..
aiiiih, cuma buat iseng, menyenangkan aja, pengisi hari-harii...
mereka anggep kalo pacaran serius itu baru nanti pas kuliah atau kerja

HELLOOOOOOOOO?
kalo awalnya aja udah ga bisa serius gimana ke belakangnya? astagaaaaaaa:OOOO

sudah agak menyimpang nih omongan gue dr judulnya, abisan topik ini terlalu luas kemana mana hhhhh
balik ke soal mantan!

gue harus gimana jadinya? meratap gitu? HAHAHHAA-_- sedih amat
berasa ga laku amat gue ya..

apa jadi pendendam? lah kali gue tega....
sejahat-jahatnya orang sama gue sejahat jahatnya mantan gue.... tetep aja ga tega-____---
~ada pepatah nihhh :

Jangan menjadi pendendam, tapi jadilah pemaaf. Karena dengan memaafkan kamu akan membebaskan dirimu dari rasa benci. #pepatah

Terkadang gue juga suka malu sama diri gue sama temen2 gue, HAHAHAHA gue ngejar orang yg gue suka, yg gue sayang sebegitunya..... YaAllah seakan ga tau malu banget sebagai seorang perempuan..
Tapi gue selalu inget kata2 kalo mentingin gengsi ga bakal dapet apa yg kita mau.


gue juga suka mikir, apa temen-temen gue suka anggep gue cewe ga punya harga diri apa ya? ngejar2 cowo sampe begitu ampuuun deh gue ampuuuuun..
Tapi ini hidup gue, gue yg milih, gue yg nentuin, terus....................? *mentok*

kalo di bikin OST. kisah cinta gue kayak gini kali ya lagunya..
 
Judul : Sebatas Mimpi..
 
Pedih...
bila kuingat kembali
Janji...
yang pernah kita
ucapkan dulu
Mengapa...
kini kau ubah semuanya
Tak mengerti
tak mengerti aku...

Reff.

Biarkanlah...
cinta tak berbalas
Bila memang harus
kunikmati cinta
hanya sebatas mimpi...
Biar saja, kasih
indah tak pernah lekang...
Walau semua ini
hanya sebatas mimpi

Kasih...

ingatkah saat mesra
Berdua...
selalu kita
dalam cinta
Mengapa...
kini kau ubah semuanya
Tak mengerti
tak mengerti aku...

Tak kusangka semuanya berakhir

hanya kar'na kau berpaling... 
 
hhhhh mengenaskan bukan? -___________--
jujur, awalnya gue bukan tipe orang yg menyemenye! sama mantan yg pertama pun ga sampe segini nya, nangis mewek mewek, menye2, galau, labil dkk nya lah pokoknya..
Tapi semua berubah 180derajat pas sama mantan yg ke dua! ya ke dua-_--
 
uwoooo kau rubah hatiku, kau rubah hidupku, menjadi seperti iniii uwooo~~~~

terkadang juga suka capek sendiri dan labil mutusin buat berhenti berharap dan pergi gitu aja~~~
dan apa hasilnya?
SAYA GAGAL!
HAHAHAAHAHAAHAHAHA...........
 
pokoknya, gue ga pernah sedikitpun yg namanya nyalahin mantan2 gue.. *berasa banyak* padahal cuma 2* kalian ga salah kok yaa:) yg salah ya.. gue sih kayaknya-_- belom bisa terima kenyataan klo emang kalian sulit untuk dilupakan. terlebih-lebih kau yg kedua booy! heheehe
Semoga gue bisa mendapatkan yg lebih serius dan yg lebih baik di universitas nanti...

oh iya sebelom selesai nih gue tulis blog nya, mau liat foto mantan-mantan gue ga? ini nih gue tunjukkin..



 
INI MANTAN KEDUA!
INI MANTAN PERTAMA GUE!

 
Maaf ya bukan foto asli yg gue tunjukkin, takut ketauan kedoknya nantiii :/
HAHAHHAHAA! bukan dalam arti gue ngatain mereka kayak gitu,
cuma sebagai simbolis aja lah-_-

cukup ah udah! capek jugaaaaa hahahaahaha

kalo yg punya saran atas masalah saya bisa lah di share via comment..butuh saran dan solusi juga.
thankyouuuuuu bloggerrrsssss:****

2 comments:

  1. hula pacaran sama beruang dan panda, maka nanti anaknya pasti jd anak gajah :333

    ReplyDelete