Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, May 4, 2011

Car♥

This is it!
Mobil-mobil yang bikin gue melting hahahahah~
Ga mewah tapi berkesan dan pernah membekas di hati eaaaaaa^^

1.  Toyota Kijang

hahahahaa :pp sama skali ga mewah kan? ini mobil jaman gue dr kecil-SD! eheheh bawa gue sekolah, mudik dll :p
sampe skrg harus ganti mobil yg lebih memadai ;)

I love thisss so muccch:***





2. Kijang LGX

Ini dia mobil yang sekarang ada di rumah gue heheheehehe...
ini yang setia mengantar gue dan keluarga gue :pp

Nyaman bangeeeeeet!!! :D





3. Toyota Rush

mihihhii :3 kalo yg ini bukan mobil ataupun bekas mobil gue :OOOOO

gue suka aja, karena pernah buat gue berbunga2 gimana gituuu :pppp
mihihihii:3
walopun belom pernah naik siih wehehehe



4. Nissan Xtrail

hahahaha kalo mobil yg satu ini gue pernah naik niiiiiiihhh :ppp
asiiik lah pokoknya. apalagi naiknya sama....
sama temen2, sama spupu gue :ppp

Salah satu mobil yang bisa bikin gue berbunga2 deh pokoknya ;) yaampuun love banget deh ah..


Kayaknya postingan gue kali ini cukup deh :pppp maaf ya kalo terasa tak jelas ataupun gimana gituu heheehehehe

love yaaaaa bloggersss:***

2 comments:

  1. kangen si burekkk, mobil nomer satuuuu aaaa :O
    sekarang si burek bertransform jadi nomer 3! :D
    yg nomer 4, boleh lah hahaha :D

    ReplyDelete
  2. mihihihihiii samaaaaaa aaaa kotaaak:( kanjeeeeeeeeeeeen beeet aah :OOO
    cieeee RUSH iyeeh iyeh:pppp
    nomor 4? uwoow! kita kan naik bersama :D

    ReplyDelete