Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, April 26, 2011

Masa remaja dan SMA

Ya Allah, ga nyangka udah mau melepas masa SMA.
3 tahun ga berasa bangeeeeeeeeet, gue punya temen2 yang baik, punya lingkungan sekolah yang lumayan asik serta semua yang emang mendukung gitu.
Rela ga rela siih kalo dipikir. Tapi ini yang harus dijalanin, ya! GUE HARUS LULUS! GUE HARUS KULIAH! hihihii sedikit lebay:p
Doakan semoga diterima PTN yaa bloggersss:)

Ternyata emang benar ya kata orang, masa SMA adalah masa yang emang ga bisa dilupakan dan paling mengasyikkan..(tapi tidak untuk pelajarannya)
gue dapat banyak pelajaran di masa SMA, tentang persahabatan, pertemanan, keluarga, sampai percintaan hahaahah ya walopun ga semuanya mulus-mulus yaaa..
SMA!

Mari kita uraikan semuanya yuuk yuuk..
1. Persahabatan, yaa kenapa ini? karena ya sekarang gue tau mana yg namanya sahabat beneran dan ya yg ga beneran. hahahaa semua keliatan disini, dari yg jelek2 sampai yg bagus2 waaaw~
2. Pertemanan, hmm kalo ini ya gue banyak belajar kalo semua orang itu punya sikap dan tingkah yg berbeda untuk itu gue bisa mempelajari untuk hati-hati dalam bertindak, biar ga salah sikap yaaa ihihihi
3. Keluarga, yang satu ini emang agak ribet yaa urusannya sama keluarga, tapi yaudah gue jalanin aja yg buat orang tua seneng dan bangga sama gue..
4. Percintaan, naaaaaah! kalo yg ini agak sensitif nih hehehehe, agak complicated dan yaa sedikit buat gue gila^^ hohohoo karena ya 2 kali gagal di masa SMA dan dengan masalah yg sama! yaa Introspeksi dulu ah:)

TUMPUK BUKU, SECARA GITU SMA! ;)
itu siih sebagian masalah yang dialami biasanya oleh Remaja yang bisa dibilang masih labil alias ababil^^ terlebih soal cinta ooh cinta yang kata orang siih bilangnya cinta monyet atau monkey love wkwk
Oiya, satu hal, ini berdasarkan pengalaman pribadi gue ya. masa SMA itu masa gue sering bangeeeeeeeeeeeeeeeet yang namanya GALAU!-_-
Tapi, ini hidup gue, ini jalannya! So what with galau? Ga masalah asal gue ga ganggu orang kan yaaaaa^^
hihihihi

Masa-Masa SMA!
INI BARU MASA SMA! \:D/


okelah yaaaa, kayaknya cukup cerita gue tentang masa masa remaja eyaaa^^ hihihihi semoga terhibur uyeeeh
Salam cinta dan sayang,

Reinta Mirza Wardhani~

No comments:

Post a Comment