Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, April 27, 2011

5 gadget in my dream♥♥

1. iPad

iPad oooo iPad~
iPad adalah sebuah produk komputer tablet buatan Apple Inc. (AI). iPad memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut dan memiliki fungsi-fungsi tambahan seperti yang ada pada sistem operasi Mac OS X.


Barang ini bener-bener bikin gue tergila gila aaaaaaaaa saking tipisnya gue pengen kempit tau ga siiihhh :p I must to have it;) wish me luck..



2. DSLR

DSLR!

Kamera refleks lensa tunggal‎ (bahasa Inggris: Single-lens reflex (SLR) camera) adalah kamera yang menggunakan sistem jajaran lensa jalur tunggal untuk melewatkan berkas cahaya menuju ke dua tempat, yaitu Focal Plane dan Viewfinder, sehingga memungkinkan fotografer untuk dapat melihat objek melalui kamera yang sama persis seperti hasil fotonya. Hal ini berbeda dengan kamera non-SLR, dimana pandangan yang terlihat di viewfinder bisa jadi berbeda dengan apa yang ditangkap di film, karena kamera jenis ini menggunakan jajaran lensa ganda, 1 untuk melewatkan berkas cahaya ke Viewfinder, dan jajaran lensa yang lain untuk melewatkan berkas cahaya ke Focal Plane.
Kamera SLR menggunakan pentaprisma yang ditempatkan di atas jalur optikal melalui lensa ke lempengan film. Cahaya yang masuk kemudian dipantulkan ke atas oleh kaca cermin pantul dan mengenai pentaprisma. Pentaprisma kemudian memantulkan cahaya beberapa kali hingga mengenai jendela bidik. Saat tombol dilepaskan, kaca membuka jalan bagi cahaya sehingga cahaya dapat langsung mengenai film.

 Mau tau kenapa gue suka ini barang? Karena gue suka FOTO! yaa suka bangeeet! Maniac photoshoot;)

 3. Macbook


Macbook ♥
MacBook adalah seri komputer jinjing Macintosh yang diproduksi oleh Apple. MacBook diperkenalkan pada Mei 2006, menggantikan iBook G4 dan seri PowerBook 12", sekaligus sebagai transisi ke prosesor Intel. Sebagai bagian dari keluarga MacBook, MacBook ditujukan kepada pasar konsumen dan pendidikan. Sampai 2008 ada dua desain MacBook, yaitu model dengan badan polikarbonat seperti iBook G4, dan badan alumunium yang diliris pada Oktober 2008.



 gue udah suka ini bareng sejak SMP! ini gara-gara sodara gue yg kerja di salah satu tempat penjualan gadget gitu, makanya gue mulai mengenalinya satu-persatu.. dari fitur, harga sampai yang lainnya;)



4. iPhone


iPhone uyeaah
iPhone adalah telepon genggam revolusioner yang diproduksi oleh Apple Inc. yang memiliki fungsi kamera, pemutar multimedia, SMS, dan voicemail.
Selain itu telepon ini juga dapat dihubungkan dengan jaringan internet, untuk melakukan berbagai aktivitas misalnya mengirim/menerima email, menjelajah web, dan lain-lain. Antarmuka dengan pengguna menggunakan layar sentuh multi-touch (atau bisa juga disebut dengan layar sentuh kapasitif) dengan papan ketik virtual dan tombol.



Kalo si kecil yang satu ini membuat gue benar-benar gilaaaaaaa;) si mungil ini sangat bagus menurut saya pribadi karena fiturnya hihihi, I love this so mucccccchhhhhh♥

5. BlackBerry Playbook

BlackBerry Playbook~

No comments:

Post a Comment