Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, March 29, 2011

Lagi-lagi karena kamu, sayaang...

I. INGET GA SIH LO? 

*inget ga sih lo pertama kita kenalan gimana ?

*inget ga sih lo gue bbm apa pas pertama kenalan?

*inget ga sih lo peristiwa 261010?

*inget ga sih lo peristiwa 201110?

*inget ga sih lo pertama kali kita nonton berdua?

*inget ga sih lo kita nonton apa?

*inget ga sih lo kita dapet seat berapa?

*inget ga sih lo pas nembak gue?

*inget ga sih lo, kapan lo pernah ngomong sayang sama gue?

*inget ga sih lo pernah ngerencanain liburan pas UN?
*inget ga sih lo, kapan lo mutusin gue?

and for the last question,

*inget ga sih lo kapan kita terakhir komunikasi?


II. TAU GA SIH LO?

*tau ga sih lo, gue ngarep banget sama lo?

*tau ga sih lo, gue sayang banget sama lo?

*tau ga sih lo,gue sebel pas lo nyuekin gue gara2 futsal?

*tau ga sih lo,gue sebel kedeketan lo sama adek kelas lo?

*tau ga sih lo, gue senyum senyum sendiri setelah kejadian 20112010?

*tau ga sih lo, gue grogi banget saat tanggal 20112010 itu?

*tau ga sih lo, gue bingung mau ngapain pas kita jalan berdua?

*tau ga sih lo, gue kangen banget sama lo buat sekarang ini?

and for the last question,

*tau ga sih lo, gue pengen banget lo balik sama gue?


III. NGERASA GA SIH LO?

*ngerasa ga sih lo, udah bikin gue gila kayak gini?

*ngerasa ga sih lo, udah bikin gue jatuh terlalu dalam ama perasaan kayak gini?

*ngerasa ga sih lo, udah bikin gue ngareeeeeep sama lo?

*ngerasa ga sih lo, udah seenaknya sama gue?

*ngerasa ga sih lo, bikin gue terpuruk kayak gini?

*ngerasa ga sih lo, udah bikin semua yang ada di diri gue berubah?

for the last question,

*ngerasa ga sih lo, udah ngejauh dari gue?


itu semua pertanyaan yang pengen gue ajuin sama lo, Levi
pusing gue, tapi satu hal! GUE KALO JADI LO, GUE BAKAL JAWAB!

GUE INGET! GUE SADAR! dan GUE NGERASA!
itu yang bakal gue jawab!

Karena.... 
Karena gue peduli! Peduli sama keadaan ini.

No comments:

Post a Comment