Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, March 14, 2011

beda rasanya....

yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,
emang beda rasanya putus dari pasangan yg ini.

aaaaaaaaaaaaaaaaaa Levi beda jauh sama yg itu-______-
sakitnya beda huaaaaaaaaa:"""(
sakitan yang sekarang,

ternyata emang salah gue aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
nisaaaaa...nisaaaaa.....nisaaaaa

nisa : ah kalepi parah nih
levi : ya abisan, jauh sih, susah ketemu, kakak gabisa kalo jauh..
nisa : oh gimana sama ijah wkwkwkw
levi : apaansih orang gak bakal jadian juga
nisa : masa? gada yg lebih bagus dari chabol?
levi : ahahahahaa

katanya juga gue kalo diajak jalan susah -____------

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa leviiiii, jadi ga plann liburan kita? jadi ga? aaaaaaaaaaaaaaaa masih pengen liburan bareeng :'( yaAllah balik doong ke gue...:"(


maaaaaf kalo salah

SEMUA TELAH TERBALIK,

yang awalnya indah terlihat buruk,
yang awalnya kesenangan menjadi terlihat kesedihan,
yang awalnya bersama terlihat sendiri,


Tuhan dengan sangat mudah membalikkan sesuatu,
mulai dari hal kecil sampai yang besar...


Apa kau ingat semua?
Semua yang kita bina penuh keceriaanm tanpa beban, tanpa tangis, tanpa tekanan, tanpa individual, tanpa ketertutupan satu pihak?


Semua berubah, berubah menjadi kesedihan, kemuraman, penuh beban, tangisan, tekanan, individualistik, tertutup..................

Manusia memang tempat salah dan khilaf, tapi apa salahnya kalo kita mencoba dari awal.
saling terbuka, saling berbagi........... 
Kenapa tidak? apa salah?






No comments:

Post a Comment