Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, July 1, 2010

Eclipse

Okay,

Gue mulai dr awal yaaa, berawal cuma dr iseng2 doangg ngajak meal sama zizaah jalan buat nntn eclipse di hari pertamanya keluar di tanggal 30 Juni 2010, dan tepat dihari itu pun akhirnya kita memutuskan buat nntn film yang bisa dibilang ditunggu banyaaak orang hahaha sungguh sangat menyenangkan sekali rasanya bisa dpt tiket film eclipse waw, untung si meal rumahnya deket bangeeeet sama Pejaten Village jadinya bisa deh tuh dapet tiket itu asiiiiiiiiik deeeh


AKHIRNYA BISA NONTON PAS PREMIERRE ♥

Gue sampe di penville sekitar jam stg 12an, padahal bgrkat jam stengah 11an ckckckck walopun emang harus beli bensin dulu sih jadi jalannya agak muter gitu.

dan akhirnya gue meal enris sama si zizah masuk tuh ke studio. nunggu iklan iklan sebentar abis itu mulai, ooooooooooooooooooh my God, awal-awal aja udah bikin serr serr an gara-gara liat si Edward hmm -,-
tapi emang cakeeeep, bibir merah merona awaawawawaw

ini nih gue kasih beberapa gambarnya
check it out

The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


The Twilight Saga: Eclipse


naaaaaah iyu dia sebagian gambarnya hadeeeeh :D
gue jamin kalo lo semua nonton dari twilight-newmoon- nah sekarang eclipse, dijamin ga nyesel karena emang baguss banget menurut gue pribadi aaaaaaaaaaaaaaaaaa

Edward, Jacooooooooooooob emuaaaaaaaaaaaaah deh yaaaw :*
♥ dan gue gabakal ngelewatin Breaking dawn yang terbagi jadi 2 bagian yeyeyeyeyeyeye

POKOKNYA LO SEMUA HARUS NONTON!!!!
wahahaaha



No comments:

Post a Comment