Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, April 7, 2010

surprise for hendris

waktu itu menunjukkan tanggal 5 april, hahaha sekitar rada siang gue dan yg lain teringat akan event besok, yaitu ulang tahun hendris temen gue dan ketua osis SMAN 49 jakarta, ayeeeeeeeee berencana mau ngasih surprise gituu, haha tapi rada bingung gimana ngejalaninnya aheeeeeee, akhirnya kita memutuskan buat beli kue aja dan ngasih ke dia pagi pagi pas dia sampe ke kelas.
yaudaaa, sorenya gue dan kiduth ke tempat kue di sekitar cilandak, awalnya sempet nyasar sampe ada acara muter balik tapi akhirnya sampe juga di tukang kueeeeee itu :D ga lama sih nunggu kuenya, cuma sekitar 20 menit kuenya jadi deeeeeh hahaha

akhirnya gue pulang ama kiduth, eh belom sampe rumah kiduth hujaaaaaaaan turun dengan amat sangat deras sederasnya. awalnya gue mau mutusin buat nekat dan maju teruuus tp gajadi karena ujan angin gitu yaaampun akhirnya gue neduh nih hmmmm
mau tau ga? gue neduh yg di samping nya itu ternyata adalah kandang bebek hadooooh, bau bangeeeeeeeeeet asal lo tau yaaaaaaa aduh rada ga kuat gue, untung hendris temen gue kalo bukan ga sebegini nya juga kali yaaa HAHAHAHAHA

nunggu sekitar setengah jam an yaudah akhirnya gue mutusin buat jalan lagi menerjang hujan dan badai walaaaaah LEBAAAAAAAAAY HAHAHAHAHA :D

gue neduh lg dirumah kiduth, dikasih kehidupan gue ama kiduth wakakakaka
mau tauuuuuu? gue drumah kiduth curhat teruuuuuuus aduuuuh jadi malu :3
trus jam 4 lewatan gue pulang dari rumah kiduth, dan sampe rumah jam 5 an gituuuuu. Puasa lg gue saat itu. Hmm yaampuuun capeeeek lelaaaaah lesuuuuuuu lunglai wakakaka.

capek ah cerita panjang-panjang ! LANGSUNG KE TANGGAL 6 AJA YAAAAAAAA

pagipagi gue berangkat dari sekolah buat nemenin kiduth bwa kue, tapi ternyata dia nya belom dateng ahelah freak bgt ini orang hm -_____-

yaudah ga lama gue dateng dia udah dateng hmmm mulai masang lilin sktar 5 menit sebelum bel masuk karena ada kabar si hendris uda nyampe haha. TIBA-TIBA suasana berubah menjadi rusuh dan panik ahahaha, tapi trnyata lilinnya udah hampir separoh jalan hendrisnya belom sampe sampe juga, memutuskan untuk mematikan lilinnya terlebih dahulu, eh ga lama ada yg ngasih tau dia otw ke atas.

Yeaaaaaaaah, finally setelah sekian lama walalalalala haha rada lebay juga gue hmmm lilin dinyalain lagi, dan jeng jeng jeng jeeeeeeeeeeeeng hendris membuka pintu dan kita spontan menyanyi Happy Birthdaaaaay hahag asik bangeeet,

ada kejadian lucu deeeh. gue ga sangka trnyata HENDRIS NANGIS ! OH MY GOD! HAHAHAHA

terharu kayknya dia haha, dinda datang dengan kuenya. Asiiiik, makin terharu aja hendris. walalalalalaaaaa nangis lagi hahaha akhirnya, tiup lilin deeeeeeeeh hmm

asik bangeeeeet aaaaaaaaa, gue baru pertama kali yg namanya ngasih surprise ke orang weheeeey.


YAUDAAAAH, ABIS ITU KITA PESTA KUEEE !
ini foto-foto nya yaaaaaaaaa

kue bawaan hendrissss


HAPPY BIRTHDAY HENDRIS UTAMA CITRA WAHYUDIN :)))


hendriss memberi sambutaaan hahahahaa :D


cupcakes from nadiaaaaaa


R-L : jeanne, dindaaaa, inesss, gue :))

L-R : jeanne, hendrissss ih cocok yaaaaaaa :p

bu yayuuuuuuuuk :) maaf yaa bu ambil pelajaran ibu hihihi


thankyou bloooog
MUAAAAAAAH :')

No comments:

Post a Comment