Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, April 20, 2010

semua karena dia :')

I. INGET GA SIH LO?

*inget ga sih, lo siapa gue dulu?

*inget ga sih lo, lo suka bantuin gue belajar?

*inget ga sih lo pernah ngatain gue aneh dan freak?

*inget ga sih lo peristiwa 03072009?

*inget ga sih lo pertama kali kita nonton berdua?

*inget ga sih lo kita nonton apa?

*inget ga sih lo kita dapet seat berapa?

*inget ga sih lo pas nembak gue?

*inget ga sih lo, kapan lo pernah ngomong sayang sama gue?

*inget ga sih lo, kapan lo mutusin gue?

and for the last question,

*inget ga sih lo kapan kita terakhir komunikasi?


II. TAU GA SIH LO?

*tau ga sih lo, gue ngarep banget sama lo?

*tau ga sih lo, gue sayang banget sama lo?

*tau ga sih lo,gue sebel pas lo nyuekin gue gara2 ps?

*tau ga sih lo, gue kecewa pas lo curhat soal "cewe" itu di depan gue?

*tau ga sih lo, gue suka sikap lo sebelum jadi pacar gue?

*tau ga sih lo, gue senyum senyum sendiri setelah kejadian 03072009?

*tau ga sih lo, gue nyesel pulang pas lomba besar di SMAN 6 itu?

*tau ga sih lo, gue pengen lo sms gue tiap hari pas masa itu?

*tau ga sih lo, gue grogi banget saat tanggal 03072009 itu?

*tau ga sih lo, gue bingung mau ngapain pas kita jalan berdua?

*tau ga sih lo, gue kangen banget sama lo buat sekarang ini?

and for the last question,

*tau ga sih lo, gue pengen banget lo balik sama gue?


III. NGERASA GA SIH LO?

*ngerasa ga sih lo, udah nyakitin gue?

*ngerasa ga sih lo, udah bikin gue gila kayak gini?

*ngerasa ga sih lo, udah bikin gue jatuh terlalu dalam ama perasaan kayak gini?

*ngerasa ga sih lo, udah bikib gue ngareeeeeep sama lo?

*ngerasa ga sih lo, udah mainin gue seenak hati lo?

*ngerasa ga sih lo, udah seenaknya sama gue?

*ngerasa ga sih lo, bikin gue terpuruk kayak gini?

*ngerasa ga sih lo, udah bikin semua yang ada di diri gue beruba?

for the last question,

*ngerasa ga sih lo, udah ngejauh dari gue?


itu semua pertanyaan yang pengen gue ajuin sama orang yang ngerasa ajaaaa haaaa, tapi sampe sekarang pun belom kesampean hm
pusing gue, tapi satu hal! GUE KALO JADI LO, GUE BAKAL JAWAB!


GUE INGET! GUE SADAR! dan GUE NGERASA!
itu yang bakal gue jawab!


tapi gue ga yakin dia bakal jawab ama sesuatu yang gue jawab itu haaaaaa
wish me luck aja deeeeeeeeh :")

No comments:

Post a Comment