Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, April 2, 2010

gatau terima kasih grr

hmm,
berusaha buat jadi orang baik dan berusaha untuk saling membantu di setiap ada orang yang membutuhkan itu adalah sikap yang bagus, perilaku yang mulia? aaaaaaa, tapi gimana jadinya kalo misalnya kebaikan itu CUMA DIMANFAATIN? bagi oknum tertentu ada laaah yang hanya memanfaatkan kebaikan yg telah dikasih. sungguh sangat manusia tak tau bersyukur, hanya bisa memanfaatkan orang yang baik sama dia tetapi tak pernah terbersit di pikirannya untuk hanya berkata "TERIMA KASIH" walopun hanya sekali.

gue ga bisa ngebayangin, kok ada ya orang kayak gitu. CUMA BISA NGANDELIN ORANG LAIN! ga bisa usaha sendiri hmm, ya gue tau kita ini makhluk sosial yang ga bsa hidup sendiri, tapi ga gini juga caranya. cuma bisa nyuruh ini, nyuruh itu, hmm kan kasian orang yang disuruh? oke gapapa kalo sekali kali tapi kalo berkali kali? malesin juga lama lama -,- harusnya bisa sadar dooong yaa, sikap lo tuh kayak orang MANJA yang bisanya cuma SANDARAN sama orang lain hmm, yaampun MALU GUE SIH! sadar dooooong, jangan cuma bisanya gitu doang. Bales kebaikan orang itu! JANGAN MIKIRIN DIRI SENDIRI!

GATAU KAN? APA YANG SEBENERNYA ADA DI HA TI ORANG ITU? hmm, siapa tau perasaan gondok yang udah lama kependem gara2 capek sama semua tingkah yang terlalu berlebihan. hmm, KASIAN WOOOOY!
punya semuanya tapi tetep aja masih gantungin diri sama orang. jangaaaaan gitu juga laaaaah.

hmm, jadi inget orang gue yg akhir2 ini baru gue sadarin kalo dia ternyata manfaatin gue emang waaaaaa, gue baik sama lo, berusaha untuk jadi orang yang ga pernah nuntut apapun sama lo, berusaha jadi yang terbaik buat lo, berusaha buat lo suka sama sikap gue, berusaha jadi orang yang bisa ngelupain lo ama yang lalu, tapi apa? ternyata dia cuma orang cemen yang cuma NGAKU GA SANGGUP! AAAAAAAA, lo tuh cwo apa cwe woooy? gue aja yang cwe mampu kok, tapi lo malah berenti di tengah jalan. hmm FREAK tau ga sih. CHICKEN LO!

ada lagi satu, yg bisa cuma minta minta minta minta minta. LO KIRA GUE BOKAP NYOKAP LO? yg bsa nurutin apa yg lo mau? ENGGAAAA WOOOOY, dikit dikit nyari gue minta tolong. MANJA LO AH! ga suka gue sama sikap lo yang kayak gitu. NYUSAHIN AJA!
gue udah berusaha baik, mencoba untuk selalu ada pas dia butuh gue, tapi apa balesannya? CUMA BISA NYALAHIN GUE? SEMUA YANG GUE LAKUIN SALAH?
Mau lo apaan sih nyeet? CAPEK GUE LO MANFAATIN GITU! untung gue punya hati perasaan, kalo ga mungkin lo gue tinggalin dan ga pernah gue bantu sama sekali! MAU MINTA TOLONG SIAPA LO? temen lo yg lain? PACAR LO YANG SELALU ADA DISAMPING LO SETIA SETIAP SAAT? HA?
Yakin lo mau minta tolong sama mereka, mereka banyaaak pertimbangan, lah gue? gue ikhlas woooy bantu lo, tapi gue nyesel karena sikap lo sama gue yang seenaknya. GUE BUKAN BABU LO ASAL LO TAU!
MUAK GUE COOOOY!

KALIAN CUMA BUTUH GUE KALO ADA MAUNYA!
NAJIS BANGET LO SEMUAAAA!

hmm, maaf kalo kata2 gue di postingan kali ini banyak yang kasar! Entah knpa gue pengen bangeeet ngeluarin semua yang ada di hati gue yang udah tertimbun lamanya haduuuuuh, gue capek! tekanan batin tau ga sih. hmm

Yaudaaah, thankyou blooooooog :D
MUAAAAAAAAAAAH

No comments:

Post a Comment