Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, March 10, 2010

sebel tapi sayang -_____-

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeey,

MAU TAU GA?

kayaknya ada yang udah punya pacaaaaaar lagi deeeeh bloooog heeeem
ihhhhhhhhh, gatau kenapa rasanya gue pengeeeen bunuh orangnyaaaa apalagi kalo sampe ternyata dia jadian sama cewe yang waktu itu, gue samperin dan bakalan gue mutilasi beneraaaaaaaah AHELAAAAAAAAH, gue BENCI bangeeeeeet sama orang kayak gitu

ada berapa hal yang bikin gue sebel, bukan maksud gue negative thinking ya, tapi feeling gue kali ini kayaknya ga salaaah deeeh yaaaaa :(
1. kayaknya gue cuma tempat persinggahan sementara dari yang lama ke yang baru, WHAT? LO KIRA GUE HALTE DUKUH ATAS? tempat transit gituuuuu? OH TEGA LO YAAA

2. cuma sebagai bahan permainan, LO KIRA GUE BEKEL APA? aaaaaaaaah benci sumpaaaaaaaah gueeeeeee

ihhhhhhh, liat aja yaaa gue bakalan baleees semua dengan sesuatu yang bakalan bikin lo NGERASAIN YANG NAMANYA KARMAAAAA.

kenapa coba giliran jadian sama yang ini lo langsung ganti relationship status lo di fb? kenapa pas ama gue enggaaaaaa? apa gara gara gue biasa aja menurut lo tanpa suatu kelebihan apapun yang gue punyaaaa?

gue ga relaaaaaaaa kalo lo jadian bener-bener sama cewe itu. huaaaaa :'( tegaaaa bangeeeet kalo beneraaaaaaaaah huaaaaa
gue masih sayaaaaaaaaaaaang, beloma ada yang bisa ngerubah itu semua huaaaa kenapa sih lo harus nembak gue? gausaaah mendingan kalo ujungnya bikin gue jadi kayak gini huuuuuuuuuu

aaaaaaaaaaaaaaaaaa, gue gapunya harapan lagi dooong yaaa? yaaampuuun -_______- gue masih pengen balikaaaaan tapi ga mungkin kayaknyaaaaa huaaaaaa :'(

ga akan lagi ada RA, gada lagi 11, gada lagi semuaaa yang bisa bikin gue seneeeeeeeng, semangaaaaat kayak waktu itu.

semua emang selesai sampe disini
gue berusaha buat ngilangin bayang2 lo di hidup gue


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA JAHAAAAAAAAAAAAAT :'(

No comments:

Post a Comment