Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, March 11, 2010

hari kamis

heeeeeeeeeeeeeeeeem


11 Maret 2010,

masih aja gue mengharapkan yang lalu, yaaampuuun masih ngenes gue sama hidup gue ini ckck,
harusnya 3 bulan gue sama yg sekarang jadi mantan gue heeem tapi malah udah berakhir dan dia udah punya yang baru lagi yaaaaaaa okelah, secepat itu dia melupakan, secepat itu pula dia punya yang baru. itu hak dia lah gue ga masalah, tapi yang jadi masalah rasa menghargai dan menghormati nya kuraaaaaaaaaaaang bangeeeet, waktu SD pkn nya remedial terus maybe heem

aaaaaaaaaaaaaa, gue mau dia balik ke hidup gue :'( ga boleeeh buat orang lain, cuma buat gue huuuuuuuu
yaaaaah, RA lenyaaap sekejap gara-gara itu yaaah :'(

dan ternyata emang gue cuma mampu di angka 2 bulan 4 hari ckck, sungguh mengenaskan. gue pengen liat siapa sih yang barunya? betah ga dia sama sikap dia yang super duper cuek bebek, oh apa mungkin satu sekolahan? jadi pasti awet, LIAT AJA NANTI KE DEPANNYA !
HAHAHAHAHA

gue yakin, ga akan ada yang betah kalo sikap lo ga pernah berubaaaah haha, cuma gue yang bisa ngerti lo haha PD mampuussss gue ck

gue bakal berusaha buat ngebalikin angka 11 lagi ke hidup gue, ingeeeeeeeeeeeeet itu yaaaaaaa !

RA everlasting love :)
111209-end

thankyou blooooooog, muaaaaaaaah :p

No comments:

Post a Comment