Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, March 25, 2010

gue emang salah -,-

HAHAHAHAHAHAHAHAHHAAA

judulnya aja udah pasang tampang melassssss -_______-
Oh My God, sayaa salaaaaaah lagi..

yaaa harus minta maaf ya kalo salah? heeem
udaaaah dooooong minta maafnyaaa
hahahaah yeessss berhasil. ga kayak biasanya gue rada gengsi kalo suruh minta maf padahal gue yang salaaaah, ini terjadi sama sepupu gue sama temen gue sekarang....

alhamdulillah, udah bisa ngurangin rasa gengsi gue yang amat sangat tinggi haaaaa :3
well well well, tetep aja walopun gue udah minta maaaf panjang lebaaaaaaaaaaaaaaaar, banyaaaak bangeeeeeeeeet gue debaaaaat tapi sikapnya masih aja kayak orang maraaaah heeem

IYAAA TAUUUU, SALAH GUE SALAAAAAAAAAAH ! heeeeeeeeeeeeeeem


yaaaa yaaaa yaaaaa, gue tau gue salah banyaaak bangeeeet sama anda, gue PANTES kok digituin heeem,
gue kan cuma cewe sombong, belagu, kePDan yang cuma bisa bikin KESALAHAN!
HAHAHAHAHAHA, menyindir diri sendiri -,-


kemaren tetep ada yang bikin gue terkejuuuuutttttsssssss
haaaaaaa, cerita ga ya gue? heeem ga jadi ah
takuuut DIBACA hahahaha :D :D

udah lah yaaaaaa, gimana ke depannya liat nanti aja, gada yang taaaaaaaau kok
siapa tau malah akhirnya bagusssssss
AMIN :)


oooh yaaaaaa,
ada kabar baguuuuuuuuuusssssss


gue pengen bilaaaaaaaaaang :


CONGRATULATION YA ,

MUTIARA DINDA LESTARI & MUHAMMAD FIMANDILLAH

asoooooooooyyyy deeeeh jadian tanggal 23-03-2010
langgeeeeeeeeeeeeeeeeeeng yaaaa kalian berduaaa :)

tapi WAJIB NGASIH PJ...

hihihihihiihihi



asik nyaa punya pacaaaar -______-
ahuwowwowwowowowowohuwoooo

kapan gue punyaaa?

what a freak question!

heeeeeeeeeeem, gue tunggu sampe emang ada yang bikin gue ngerasa kalo dia emang panteeeesss buat gue. dan yang pasti GA CUMA BUAT MAIN MAIN YAAAAAAA !
GUE BUKAN BOLA BEKEEEEEEEEL!
INGEEEEEEET TUUUUUUUUH!


thankyou blooooog :)
muaaaaah hihihi

No comments:

Post a Comment