Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, March 15, 2010

bacaa aja kalo mau

waaaaaaaaaaah bloooooooog -_______-
tempat mu sudah tak aman lagi niih
ckckckckck paraaah juga yaaaaa,

SEPERTINYA SUDAH BANYAK YANG MEMBACAMU heeem
tapi gapapa juga sih mau dibaca ataupun engga, ini kan dunia maya, bebas dooong orang mau mencurahkan isi hatinya apalagi ini blog pribadi kan yaaaa ckckck
sabaaaaaaar yaa buat yang udah buka TERUS MERASA TERSINDIR

urusan anda yang merasa tersinggung atau merasa anda yang ada dalam blog sayaaa, ga salaaah kok gue -_____-

aduuuh sakit perut gue ckck

oh yaaa, gue kan tadi abis makan kan sama Mutiara Dinda Lestari, dia curhat gitu sama gue heeem, yaudah gue dengerin haaaa
gini nih ceritanyaaaa, pake samaran yaaaa heem

M : booooool
R : apeee?
M : gue takut..
R : takut apa?
M : takut gue pokoknya
R : ya iyaa gua tau, takut kenapa tapi? si D?
M : iyaaa niih,
R : kenapa?
M : gue takut ntar dikira mainin perasaan si D
R : garagara lo deket tapi masih ngarep yang lama? hahaah sama aja lu sama gue -____-
M : iyaa nih, harusnya ga gue tanggepin ya waktu itu?
R : kalo lo ga tanggepin ntar disangka somboooong lagi ckckc serba salaaah nda KITA !
M : trus gmana?
R : gue juga takut, takut si D atau T juga ngerasa KITA permainkan heeem
M : yaudahlah
R : okeee deeeh ahahaha, liat nanti aja deeeh :)

hahah begitulah sekilas pembicaraan gue sama dinda di tempat abang ketoprak hahaha yaudah masalah KITA samaaaaaa, yaitu seperti yang diatas aduuuuuh, gue jadi makin binguuuuung sama gue jugaaaa, heem serba salaaah..
ga ditanggepin takut dibilang somboooong, tapi kalo ditanggepin takut dibilang ngasih harepan kalo ga merasa dipermainkaaaan.


Ya Tuhan, binguuuuuuuuuuuuuuuuuung !
gimana ini? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Berikan yang terbaik aja deh yaaaaaa :)
AMIN

cukup ah bloooooooog, byeeee
muaaaaaaaah :-*

No comments:

Post a Comment