Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, February 1, 2010

sorry :')


Well, gue bikin slide kayak gini dengan alasan gue ngerasa punya salah sama sepupu gue Annisa Utami, ada banyak hal yang menurut gue berubah bangeeet dari sikap dia selama ini ke gue. Entah apa yang bikin dia jadi jutek sama gue, rasanya gue salah sama dia. Apakah ada sangkut pautnya sama her exboyfriend nya. sorry bangeet kalo misalnya kamu tersinggung sama hal yang itu, tapi jujur ini semua bikin keadaan jadi ga nyaman bangeeeet. maaaaaf kalo emang kaka punya salah sama kamu. please, kita ini sodara :) ga baik ada permasalahan yang ga pernah diselesaikan. maaaf bangeeeet sekali lagi.
Ga mau hubungan semua ini jadi renggang akibat masalah sepele kayak gini heeem.
MAAF kalo kaka salaaaah sama kamu :')
ga pernah ada maksud kok buat kamu tersinggung ataupun marah.

I ♥ my Sista, especially you :)

No comments:

Post a Comment