Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, February 7, 2010

semalem


Ceritaaa pertama :

waaah,

gue terkesima sama kata-kata temen gue mutiara dinda lestari

"bol, jangan pernah sia-sia in kesempatan yang udah lo dapetin bakalan kerasa kalo misalnya lo udah kehilangan"

waaaaaaaaaaaaaaa, gue jadi terpacu untuk bersyukur dengan apa yang telah Allah kasih buat gue dan gue harus jalanin bukan malah cuma ngeluh dan ngeluh sama semua kejadian yang mungkin bisa jadi pelaajaran hidup buat gue.
hmm, thankyou yaaa dindaaaa :)

gue berpikir kalo misalnya kita bersyukur pasti Tuhan ngasih sesuatu yang lebih sama umatnya :)
ihhhhhh, so sweeeeeeeet abisssss yaaa gue hahahaha

semua kembali sama orangnya, ikhlas ga ngejalanin hidup yang penuh tantangan dan rintangan yang diberikan sama Yang Maha Kuasa :p
orang yang selalu dapet rintangan aja bisa kok bersyukur, masa kita ga bisa buat jadi orang yang besyukur walopun cuma sedikit hihiihi

Cerita keduaaa :

gue seneeeeeeeeeeeeeeeng bangeeeeeeeeeeeeet sodara gue udah kembali baik sama gue, thankyou Annisa :p
dia udah baca salah satu postingan gue, dan dia pun tersentuh owowowowowwowow
so sweet abisssssss.
makasi yaaa sayaaaaangkuuuuu :)

Cerita ketigaaa :

masa semalem gue mimpiin enemy yang ga bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet dah yaaa.
like a bitch aaaaaaaaaaaaa, jangan sampe gue damai dan dia nusuk gue dari belakang ahahahaha PD mampuuuuus gue yaaaaa ;) gue bisa jauh lebih licik daripada andaaaaa wakakakak awaaaas ajaaa yaaaa grrrrrrrrrrrrrrrr


curhat gueeee triplee ni sekaraaang.
okelaaah udah dulu ah,
see yaaaaaa :)

No comments:

Post a Comment