Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, February 3, 2010

pelajar jakarta rada aneh

well well well well

hem, pertama gue pengen cerita tadi pas gue berangkat gue melihat anak perempuan cantik, modis kayaknya anak SMA lumayan favorit di Jakarta lagi nunggu angkot gitu. sekelintas dia seperti anak SMA biasa yang membawa tas dan berpakaian seragam tapi ada yang aneh menurut pandangan mata gue pribadi,
heeeeeeeeem

1. dia menggunakan apalah gue gatau namanya tapi semacam jaket tapi itu menurut gue adalah jaket yang biasa di padu padankan dengan kaos kalo engga tanktop ataupun semacamnya lah, tapi dia menggunakan itu saat dia mau sekolah. mau ke mall apa mau mejeng apa mau sekolah? gatau juga gue ya haahahah

2. Tas yang dia gunakan sangat tidak wajar sekali, sangaaaaaaaaaaaaaaat kecil bisa dibilang kecil bangeeeet hem, ga niat bawa buku mah mending ga usah sekolah aja. yaampun itu tuh tas buat main ke mall ckck

3. Sepatu, dia pake sepatu yang flat tapi mengkilatkilat kayak ada glitternya hahaah berasa penyanyi dangduuuut yaa gue bingung ngeliatnya, ga bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya

hahaha seperti ciri-ciri diatas, bisakah anda dibilang pelajar dari salah satu SMA negeri lumayan favorit dan terpelajar? menurut gue engga deeh. buktinya dia ga bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya hahaha
sadar juga lah ya mba, kalo naik angkot gitu dempet-dempetan sama orang, ntar keringetan trus bau deeeeh kan sayang bajunya. mendingan pake baju kayak gitu pas ke mall, kan terlihat cantik dan pas karena digunakan pada tempatnya, yaitu pusat perbelanjaan atau mall hahahha

pelajar jaman sekarang emang -_______________-
ckckckckck

No comments:

Post a Comment