Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, February 5, 2010

my photoscape :)

kenapa ya akhir-akhir ini gue jadi suka ngedit fotoooo hahahah seru bangeeeeet buat ngilangin suntuk, dan hasilnya ga jelek-jelek banget juga sih yaaa haha
sekalian buat ngelatih kretifitas mengotak atik photo scape yang ribet hahaahaha

foto pertama :
hahahaha foto ini pas gue lagi belajar agama sama kimia hahaha gue menggila dengan piyama gue, malah gue foto-foto hem. asik lah yaaa, tapi alhasil besoknya gue ga bisa ngerjain kimia waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.




foto kedua :
hahaahahah foto yang ini pas gue lagi di jalan, lebih tepatnya di masjid di gg.nangka pasar minggu aaaaaaaaa, gue lagi ga solat jadi gue cuma nunggu dan gue malah foto-foto hem muka gue kuceeeeeeel abis, gilee tapi pas gue edit jadi bagus jugaaa. check it out !



foto ketigaaa :
kalo foto yang ini gue lagi pengen bangeeet namanya punya kembaran hahaha, daripada gue kembaran sama cewe yang "ga dianggap" itu mendingan gue bikin editan foto gue sendiri hahaaha, ini juga sebagai tanda kalo gue ga suka di mirip-miripin sama cewe cantik ituu hahahaha

foto keempat :
hahahahaha kalo foto ini ga beda jauh sama foto yang diatas, gue lagi belajar agama ama kimia tapi stress gara-gara ga ngerti aaaaaaaaaaaaaaaaaa makanya gue foto deh yaaaa :) bagus juga editan gue, tapi harus lebih banyak belajar gue wakaaka, apalagi salah bahasa inggrisnya yang harusnya "study hard" malah "hard study" waaaaaaaaaaaaaaaaaak


foto kelimaaa :
kalo foto yang ini gue bikin kayaknya gara-gara gue lagi kangen deeh sama boooyfriend gue ahahahaha asik lah makanya gue ngedit foto ini, lucuuuuuuu deh. i love you lah hihihi ♥ muah ahahahahaha

foto keenaaaaam :
kalo yang ini, gue suka karena ini ekskul kesayaaaaaaaaaaaaaaaaaaangan gue yang waw sumpah asik bangeeeeeeeet, awalnya maybe gue kira biasa aja tapi ternyataaaa hahahaha 2 jempooool buat LLC tersayang dan tercinta lah :)

foto ketujuuuuuuuuuuuh :
ini foto gue yang kayak cewe abis sumpaaaaaah ;) ga kayak biasa yang bisa dibilang banyakan cowonya ini. foto ini lagi di bandung, di kost an sodara gue mau holidaaaaaaaaaaaaay :) asik lah kalo holiday bareeeeng muah

foto kedelapaaaan :
ini fotooo tampang gue bloon abis, ini foto di solariaa gue melet-melet ga jelas deh yaaa tapi lucu, hahahaah pokoknya yang semuanya ada gue nya ya lucu :p PD mampuuuuuus gue sumpah ckckck tapi gapapapaaaaaa

foto kesembilaaaan :
ini juga lucu fotonyaaahaha, soalnya ini foto gue lagi aib bangeeeeeeeeeeet dari gue ampun deh yaaaaa tapi tetep ya caboool itu diapain juga lucu, makin PD mampuuuuuus gue, biarin lah yaaaa sukasuka gue :p

foto kesepuluuuuuh :
and the last photos are my lovely photo yehaaaaaaaaaaaaaaaa. coba liat deeeh hihihi so sweet abis haaaaaaaaaaaaaaaaaa (mlai ga jelas bangeeeeeet gue ini) ahahahaha, gue bisa berubah 180' kalo udah ngomongin yang kayak gini aaaaaaaaaaa ♥ ♥ ♥ , walopun love nya dari lilin plastisin tapi yang asli mah keraaaaas dan ga lembek kayak lilin wakakaka walopun satunya juga tangan dindaaaaa tapi gapapalaaaah yaaa. ini semua buat kamu. akusayangkamu.
i love you lah booooy muahahahahaha :)

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, semua foto yang menurut gue best semua udah gue upload. hahahahaaha okelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah yaaaa, makasi atas perhatiannya (buat yg baca) thankyou yaaaaaaaaaaaaaaaaaa all ♥

I love you, all ! muah hihi ♥

2 comments:

  1. Hello ??

    mau nanya dongg, di foto keempat pake effect apa ya ?? Thx

    ReplyDelete