Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, February 16, 2010

mimpi gue jadi kenyataan haaaa

oh mimpi yang tidak mengenakkan dan kenapa harus kejadian di waktu yang secepat ini Tuhan?
ga nyangka semua berakhir begitu saja. waaaaaaaa :( :( :(
berusaha untuk ga sedih dan mengganggap semua baik baik saja itu susaaaaah

dari awal pagi, perasaan gue uda ga enak, gelisah terus keinget mimpi itu. ga kayak biasanya yang santai cuma ngadepin mimpi itu, tapi hari itu ga bisa sama sekali. gue berusaha buat cerita ke orang biar ga kejadian mimpi gue itu.

semakin siang perasaan gue rada mendingan dikit, walopun masih ada sedikit yang ngeganjel di hati gue tapi gue coba buat biasa aja.

sore gue pulang biasa lah kerjaan gue cuma online dan online. hem udah mulai gada perasaan ga enak. semua kembali biasa.

sedikit rada maleman tuh, menuju ke hampir jam 8 ada yg sms gue haaaa gue buka trus gue baca sms nya masih biasa dan gue tanggepin biasa lah. tapi knpa perasaan gue makin ga enak, gelisah, degdeg an luar biasa, tiba-tiba kalimat udah mulai menjurus ke arah yang bikin gue frustasi. gue baca, dan tanpa pikir panjang langsung aja gue bilang iya.....

dan akhirnya gue resmi putus di tanggal 15 februari 2010 tepat pukul 19:59

haaaa, sumpah gue bingung banget disitu, pengen nangis ga bisa, pengen ketawa terlalu mengenaskan, mau biasa aja juga ga bisa. gue akuin gue ga bisa jadi orang yang biasa menghadapi ini semua.

yaiyalah, dia baik sama gue trus tibatiba minta selesai yang menurut gue alasannya cuma dia yang bisa terima. hahaha sepele, yaudalah gue juga ga bisa tuh yang namanya maksa-maksa buat ngelanjutin semuanya. kalo yang satunya uda ga bisa yauda emang harus diakuin ga bisa. jangan maksain sesuatu kehendak cuma dilihat dari posisi kitanya doang, emang harus diliat sisi orang lainnya walaupun semuanya menyakitkan.
gue rada kecewa akhir nya seperti ini, masih baru ya Tuhan, walopun dia ngerasa ga baik buat aku, tapi aku seneng kok ga pernah terbersit aku sebel ataupun benci huaaa, aku masih senang sama dunia aku ini huaaaaa, semoga aku bisa tegar huhuhu

mimpi gue kenyataan sudah. kata Terima Kasih dan Maaf adalah kata yang cocok mungkin gue lontarkan :')

yaaah 111209 berakhir dan selesai di angka 150210 :')
gue masih sayang kok sama lo haha, sampai kapanpun lo pernah ngisi hati gue waloupun cuma singkat banget rasanya.

makasih buat semua yg singkat ini dan maaf banget kalo selama ini ada yang ga ngenakin dari gue, kembali adalah gue cuma manusia biasa yang ga pernah luput dari salah.
gue pasti kangeeeeeeeen deeeh sama semua itu haaaa, ini pengalaman gue pertamaaaa

aaaaaaaaaa, semoga hidup gue ga begitu flat kayak dulu dan sekarang ga drop bangeeeet haaa
Amin :)
kembali seperti chabol yg Single seperti dulu, ceria setiap saat, mengharap sesuatu dengan sangat ya karena kerjaan gue dulu adalah TUKANG NGAREP, hahaha
asiklaaaaah back to the real chaboool.

pasti waktu kerasa cepeeeet banget berjalan, bisa banget dirasain perbedaannya haha, jomblo tuh ga menakutkan kok, mungkin cuma butuh penyesuaian ajaaa :p

semoga dengan keputusan yang diambil, gada penyesalan di belakangnya dan gue bisa nerima semua ini dengan ikhlas :')

gue tetep sayaang myA gue yang dulu haaaaaaa, dan ga akan pernah ada yg merubah itu karena emang sejak awal kayak gitu haaaa :'(

makasihmakasihmakasihmakasihmakasihmakasih
makasihmakasihmakasihmakasihmakasihmakasih
makasihmakasihmakasihmakasihmakasihmakasih
makasihmakasihmakasihmakasihmakasihmakasih
makasihmakasihmakasihmakasihmakasihmakasih
makasihmakasihmakasihmakasihmakasihmakasih
makasihmakasihmakasihmakasihmakasihmakasih
makasihmakasihmakasihmakasihmakasihmakasih
makasihmakasihmakasihmakasihmakasihmakasih

(anggap saja beribu terima kasih dari aku yaaa)

maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf
maafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaafmaaf

(anggap saja beribu maaf dari aku yaaa)

makasi ya blogger :)
muaaaaah hihi

No comments:

Post a Comment