Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, February 9, 2010

kejadian hari ini :p

tadi di sekolaaah, gue remed biologi -____- aduuuuh, gue masuk jurang kesesatan deh yaaaa huhuhuhu. udah remed tapi remed lagi aaaaaaaaaaaaaaaaaa ampun sayaaa bu Titin :[
oh ya, ada kejadian lucu bangeeeeeeeeeeet, tadi di sela pelajaran biologi. bu Laksmi guru biologi kelas 12 masuk ke ruangan buat ngomongin masalah studytour kr Jogjaaa. waaaaaa, gue ngakaaaaaak sumpah sama dindaaaa :D Bu laksmi ngomong dengan ekspresi dan bahasa Jawa yang ampuuuun, kalo kalian pada denger pasti ngakak jugaaaa yaampun, seperti tak ada beban hidup sama sekali hhihiihi Jawa adalah Suku sayaaaaa :) gue terharu dan terkesima aaaaaaaaa lebaaaaaaaaaaaaaaaay nya kambuh nih chabooooool :p

-----------------------------------------------------------------------------------------------

hem kayak biasa hari ini gue les BTA di Lenteng Agung.
gue pengen cerita soal temen sekelas gue yang supeeeeer dupeeer ramee
bisa dibilang melebihi gue bangeeet -___-
(gue aja yang udah rame, gmana yang lebih rame?)

jadi gini, namanya Ana sama Intan. mereka sahabatan dari awal masuk SMA.
yang gue liat, Ana : cereweeet, rameee, berisik pokoknya hiperaktif bangeeeet beda bangeeet sama seorang Intan yang diem, kalem, ga banyaaaak omong. apa garagara perbedaan suku juga ya?
okelah Ana itu orang betawi dan Intan orang Sunda. cara ngomong mereka berdua aja udah bagaikan bumi dengan langit
tapi yang jadi pertanyaan gue sekarang..

kok mereka bisa sahabatan sampe sedeket itu dengan segala perbedaan yang mereka punya?

tanda tanya besar buat mereka berdua sama buat kita yang terkadang punya sahabat yang memiliki persamaan bisa ga kompaaaak.

waaaaaaaaaaaaaw sungguh indahnya perbedaan membuat mereka menjadi satu :) saluut gue sumpah sama mereka berdua. keep best friend yaaa Ana dan Intan :p kalian partner yang hebaaaaaaaat, bisa saling mengisi satu sama yang lain hihihihi

-------------------------------------------------------------------------------------------------

waaaaaah, h-2 menuju hari ituuu hahah ga sabaaar gue jadinya hahaha wish me luck yaaaa
Amin :p kangeeeeeeeeeeeeeeeeeen gue sumpah -____- tapi gue ga bisa banyak berharap hahahaha
udah ah, ga mau banyak komentar soal yang ini

-------------------------------------------------------------------------------------------------

udaaah yaaaa blogger, cukup dulu hihihi
byeeeeeeeeeee ;)

No comments:

Post a Comment