Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, February 8, 2010

exam~

yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,

dengan bangga saya REINTA MIRZA WARDHANI, XI IPA 3 menyatakan kalo ulangan harian terjadwal pertama telah selesaaaaai !
asikasikasik, maybe semua itu yang diucapkan sama anak SMAN 49 Jakarta hahah, walopun hasilnya baru sedikit yang keluar tetapi rasaa bebas sudah didepan mata, remed pun menanti ooooooooooooooooooooooooh so sad hahahaha

tapi gapapa, gausah mikirin nilai dulu yang penting usahanya sendiri dan rasanya jauh lebih puas walopun nilainya ga bagus amat -_____-
aduh, kapan gue bisa jadi kayak dulu? icha yang dari kelas 1-6 sd selalu dapet rank 10 besaaar.
wowowowwowoo, I miss that time :) bikin nyokap bangga sama keadaan gue yang dulu ahhaaha, semua emang udah ada yang ngatur ! ga selamanya kita diatas hhihiihi asik lah bahasa gue beraaaaaaaaaaaaaaaat hahahhaaha

padahal rencana gue mau jalan sama ka niken ke Pejaten Village pun gagal garagara gue gabawa STNK motor ahaahaha, acara pun ditunda zeeeeeeeeet -___-
padahal gue mau nyari kamus sekalian cuci mata lah hahaha gapapa lah sekali kali cuci mata liat sekitar, siapa tau nemu cowo (oooooooooooooow) hahahaah susaaaah sudaaah lah.

aaaaaa, gue disibukkan dengan tugas biologi mencari literatur Harun Yahya soal respirasi. rrrrrr udah ketemu sih, tinggal diputar aja trus didengerin, tapi gue ga minat sedikitpun, yaaampuuun Bolaa gmana mau pinter sih ? zzzzzzzzzzzz

yaudah, akhirnya dengan terpakasa gue nontooon video berdurasi hanya 10 menit tapi terbagi dalam beberapa part hah yaudah demi guru kesayangan gue oooh Bu Titin, I love you laah pokoknya :) saya cari dan saya tonton sampai selesai yaaaaaaa hihiihi

wait for a minute yaaaa .....
I'll come back :)

(after a few minute)

HARUN YAHYA-PART I


beeeeeh itu baru part 1, masih ada beberapa part lagi nih. hem videonya bagus, selain untuk menambah pengetahuan juga sebagai rasa syukur kepada Yang Maha Esa atas pemberian nafas kepada kita selama ini.
wait lagi yaaa buat yang part ke-2,
ntar gue balik lagi hihihi

HARUN YAHYA-PART 2


HARUN YAHYA-PART 3


HARUN YAHYA-PART 4


akhirnya literatur Harun Yahya Part 1-4 buat bahan Biologi pun ketemu semua.
waaaaaaah, lama bangeeeet nunggu loadingnya, padahal mah durasi film nya cepeeet bangeeeet, yaudah semoga bermanfaat deh buat yang lihat video nya hahahaaha :D

oke deeh, cukup dulu untuk hari ini.
thankyou blogger :)

No comments:

Post a Comment