Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, February 19, 2010

after that moment ck

waktu uda berjalan 4 hari setelah kejadian itu awawawawa banyak sekali perubahan di diri gue. gue berusaha untuk menutupi dan ga begitu terlalu memikirkan semua itu, tapi apa daya. emang itu semua susah, dan butuh proses kayaknya. haaaa gue biasa lah, ketawa bareng tementemen gue, cekikikan, tapi ada segelintir orang yg bilang gue jutekan, galak, sensitive, yaampun maaf ya buat orang yang merasa gue perlakukan seperti itu, gue lagi ga bisa ngatur emosi gue, hihi perlahan yaaaa pasti bisa. tapi banyak yang care sama gue, makasi yaaa semuaaaaaa ;)
seperti postingan gue yang sebelumnya, dunia belum berakhir kok hahaha

yaudaalaaah yaaa, walopun kerasa beda life must go on, don't stuck at here. hehe bahasa gue bagus tapi susah ternyata menerapkannya haha suka bantu temen ngomongnya kayak gitu, tapi emang susah terapinnya. pelan-pelan kali yeee ck
salah ga sih ya gue masi berharap untuk kembali kayak dulu? gue masih sayaaang :p
Amin, semoga aja masih ada kesempatan.

haaaa, untuk sementara waktu gue pengen nutup diri dulu dari orang, siapa tau dia mau balik sama gue? wahaha ngarep bangeeet sumpah
sok ga mau buka diri haha padahal mending ada yang mau sama gue? wah sangat mengenaskan sekali gue hem.

oh ya banyak yg mengemukakan pendapatnya kayak gini nih :

orang : chabool yang sabaaar ya, masih banyak ikan di laut.
(what? ikan? gue maunya yang itu haha)

orang : ha? chabol putus? jadiannya kapan? sabar ya.
(haaa memperkeruh suasana aja deh, tetep ngeledek gitu)

orang : ambil hikmahnya aja ya bolaa
(iyaaa aja deh)

orang : yaah sabaaar ya bol, minta balikan aja?
(maunya sih gitu tapi susaaah hahaha)

banyak pendapat dan banyak tanggapannya dari gue. Semoga aja gue dikasih jalan terbaik sama Yang Maha Esa, siapa tau putus di masa SMA malah jadi pendamping hidup gue, wakakaka apa bangeeet deh chaboool pikirannya uda ke jenjang yang sangat tinggi.

bolehlah gue ga kayak Mutiara Dinda Lestari yang sangat beruntung di LoveLife nya, mati satu tumbuh seribu gitu, ga kayak gue yang kurang beruntung di bidang kayak ginian hehe, mati satu eh semua mati dan gada yang tumbuh lagi hahaha -______-
what a freak LoveLife ck !
gapapa kok, gue kan ga begitu cantik, very very ordinary haha tapi tetep tidak mengurangi kelebihan gue, sangat tidak ingin dijelek-jelekan hahaha

UDAAAH AH, GUE PENGEN YANG TERBAIK AJAAAAA :)
oke, thankyou blogger yaaa muahahaha

No comments:

Post a Comment