Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, February 12, 2010

11 februari~

Hem, sungguh hari yang sangat menyebalkaaaaaaan sekali yaaaaa, sangat menyebalkaaaan haaaa

----------------------------

awalnya sih masih seneng pagi-pagi ngumpul sama temen-temen di dpn ruang guru yaa ngumpul aja gt rame-rame, adalah beberapa orang baik yg ngucapin hehe, thankyou sarah, kiduth, ines, niaaaa ;) hihi gue masih seneng bangeet itu gada yang bikin gue sebeeeeel

----------------------------

mulai dari jam pelajaran BK gue mulai rada sebel setelah diumumin kalo ada yg kehilangan kunci motor harap lapor ke piket, dan setelah gue cek di tas gue. kunci motor gue pun ilaaaang haaaa, gadaaa. awalnya gue pikir gamungkin kunci motor gue ada di piket, karena yang kehilangan tuh di lantai 2 dan gue yakin itu bukan punya gue, tapi anak2 uda tau gue kehilangan dan guru gue pun malah marah2 garagara gue ga ke pikeet aaaaa gue makin kesel, yauda gue ke piket, dan alhasil emang bukan kunci gue aaaa WTF sekali guru dan kunci gue bikin panik haa, ngapain coba lo marah bentak2 gue? ih amit amit amit,
GUE NGERJAIN TUGAS LO KAN, TP CUMA GARAGARA KUNCI LO JUTEK. SETAAAAAN !
GUE GA SUKAAAA >,<

----------------------------

dan lanjut ke pencarian kunci gue di parkiran, gue cari di motor sekiranya nyangkut ternyata gada, gue semakin panik. trus gue tanya ke satpam, dia malah marah-marah gajelaaaas "gada, udah di cek 3 kali gada kunci ilaaang"
oooo, SANTAI AJA NYET, gausah pake marah-marah jugaaa heeeem gue cuma nanyaaa ih amitamit jabang bayi gue -_-

----------------------------

dan gue pun lanjut ke pelajaran yang bikin gue makin beteee mampus ya itu guru yg bentak dan marahin gue. ga punya hati sumpah, bukannya nenangin, najis.
Semua pelajaran gada yang masuk garagara kunci dan 2 orang satpam dan 1 guru yang bikin gue MUAK BANGEEET. GA SUKA GUE DIGINIIN.
NGERUSAK HARI BAHAGIA GUE AJAAAA.

----------------------------

sampe pelajaran terakhir pun masih sama, gada perkembangan kunci gue. Ih gue nangis kejeeeer di kelaaaas, sumpah ya gue berdoa buat yang hari ini jahat sama gue dibalas sama Allah duaaa kali lipat haaaaaa rasakaaaan

----------------------------

sampe akhirnya udah sore, gue minta tolong sodara gue buat kesekolah, tapi sebelum dia sampe, gue dibantuin temen gue buat minta ke satpam ituu. Haaa LO TAU APA YANG TERJADI? Waaaa DENGAN SANTAI TANPA MUKA BERDOSA DIA NGEMBALIIN KUNCI GUE DAN BILANG GUE GA MINTA SENDIRI SAMA SATPAM SIALAN ITU?

gue emang harus ngomong kasar AAAAAAAAA WTF, SETAN, IBLIS, MONYEEET AHELAH, HARI INI GA BAGUS GARAGARA LO BERDUA DITAMBAH GURU YANG BENTAKBENTAK GUE, NAJIS AMIT AMIT

----------------------------

ih jahaaaaat banget sumpaah -____-
rasakan pembalasan Allah, semoga dilaknat kalian bertigaaaaaa

yauda, setelah gue dapet kunci gue langsung tancap les dan dengan rasa kesel gue pacu gas motor gue masabodo lah, hari ini gada makna cuma garagara TIGA ORANG LAKNAAAAT.

----------------------------

ditempat les, gue bisa senyum garagara ada yg bikin gue seneng bangeeeeeeet, haha pacar gue sms, tementemen gue lagi pada asik dgn sikapnyaaa hahaha

thankyouu sayaaang, thankyouu temaaan gue BTA

----------------------------

udah ah capek gue ngomongin TIGA MANUSIA LAKNAAAT itu hem
thankyou ya blogger byeee muaaah hihi

No comments:

Post a Comment