Summer Sunshine♥

My Photo
Jakarta, Indonesia
F, 19yo. X-tra Ordinary!

Thursday, December 31, 2009

last day in 2009

1 harapan gue yang mungkin klasik di last day tahun 2009 ini ..

Semoga semua yang terjadi di 2010 jauh lebih baik di banding 2009

amin :D

terlalu banyak kenangan yang ga mungkin terlupakan di tahun ini.
kejadian tak terduga pun terjadi, gada yang tahu emang apa yang akan terjadi pada hari esok dan seterusnya...

GOODBYE 2009 and WELCOME TO 2010 ♥

my holidaaaaay !

heeeeeeeeeeey,

gue pengen cerita soal liburan semester 1 gue yang asik bangeeeet

waaaah, ga bisa di ungkapkan dengan kata kata indah sekalipun :D

dimulai dari tanggal 20 desember, hari minggu kalo ga salah tadinya gada niatan sama sekali buat gue nginep tapi mumpung berhubung ada pakde gue dari Bekasi, pas pulang gue ditawarin nginep yaudah gue ikut deh nginep di tempat sepupu kesayangan gue yuhuuui asoy lah yaaaa. gue jalan dan sampai sana sore, wahaha sangat menyenangkan sekali, gue disambut hangat dengan mereka hahaha rada lebay si emang ya hahaha..

berlanjut ke tanggal 21, awalnya gue udah nge plan acara ngapain aja selama di bekasi, hari ini harusnya gue ke Giant, pengen nonton Avatar gitu hahaha tapi gajadi berhubung hujaaaaaaaaan.
okelah akhirnya gue cuma main main gitu doang dan online di atas (numpang) hahaha

next to tanggal 22 ga jauh beda sama tanggal 21, gue cuma dirumah aja biasa hem

tanggal 23 juga sama, ga ngapangapain, gue kira ini bakalan jadi liburan gue yang paling ga berkesan, tapi semua berkata lain hahahaha

semua dimulai dari tanggal 24, asik asik.
awalnya emang gada niatan pergi sama sekali tanggal 24 yang bertepatan dengan malam natal ini, gue dari siang cuma ol dan ol hahaha sampe pada akhirnya nisa mengubungi mas wawan buat ngajak jalan.

malemnya kita disuruh untuk siap siap karena bakal di ajak ke Giant buat nonton midnight, Oh My God gue seneeeeeeeng bangeeet, belum pernah dalam kamus hidup gue pergi malem gitu sama sodara sekalipun hah, ampuuun deh gue girang bangeeet hahaha yauda gue siap siap ganti baju lalu gue tancap deh ke Giant, gileee jalanan udah sepi bangeet, toko di Mall nya juga uda pada tutup. sampe di XXI, gue kaget terbelakak gile ini bioskop gede bangeet, dengan 7 studio waaaah akhirnya gue beli tiket berencana mau nonton avatar tapi gajadi karena full, mau nonton halloween gada yg di belakang adanya di barisan depan haaaaah yauda dengan sangat terpaksa kita nonton Sang Pemimpi maybe gue gausah cerita banyak ya soalnya ceritanya bikin gue ngantuk hah males bangeeet gue pas nonton gue rada ngantuk gilaaaa haha sabaaaar aja ya bool,


ngantuuuk tuuuh

iya iyaaa haha selesai nonton kita pulang dengan perut keroncongan haha lapeeer coooy yauda, sambil nganterin mba lily pulang kita nyari makan tapi anda semua harus tauuuu jam sudah menunjukkan pukul 00.03 waduuh uda tanggal 25 ini mah hahaha uda pagiii kita belom dirumah ampun deh ya gue hahaha ternyata tempat makan langganan belom tutup tapi hampir tutup yauda gue turun trus makan seafood haha gatau gue laper apa emang enak, gue ngerasa nikmat bangeeet ga terbendung woo lebaaaaaay ck selesai makan kita pulaaaang tancaaap gue ketiduran di mobil sampe akhirnya sampe di rumah tepat jam 02.13 huaaaah pagi bangeeeeeet ! gue berasa kalong tau ga, berangkat malem pulang pagi hahaha


tanggal 25 siangnya kita jalaaaan lagi hampuuuuun, dari rumah uda jam setengah 4, ternyata kita mau ke Mall Kelapa Gading. Asik, kita ngayaaaaaang lagi hahaha ternyata kita ke Mall Kelapa Gading mau nemuin Tante Nila sama Om Asep hahaha, yauda gue janjian ketemuan disana dan akhirnya ketemu, setelah itu kita foto2 sedikit sama sesuatu yang berbau natal disana,


pohon natal beruang

ada pohon natal gede gitu haha trus makan di KOI waaah asik bangeet makan di tempat yang persis di depan kita itu orang masaknya walah walah asik lah yaaa yuhuuuuuuui,

@KOI asik yaaa


abis makan gue langsung dibeliin eskrim ck tapi enaaaak lah hahaha abis itu gue langsung tancep pulang dan sampe rumah jam 21:35 hampir jam 10, maleeem lagi deh gue pulangnya, ini adalah hari ke 2 gue pulang malem walopun belum malem banget si, nyampe rumah gue tepar dan langsung tiduuuuuuur zzz -,-


tanggal 26 gue pergi lagi ke Depok, tepatnya ke Sawangan sebenernya itu sih kayaknya masih sodara gue tapi gue rada ga kenal gitu wahahaha dasar deh ya gue emang gitu ck, yang gue apal cuma keluarga yang deket2 ajaaa haha suasana di sana tuh masih kental dengan daerah yang asri, kampuuuung banget gitu kesannya desa nya masih kerasa bangeet hehe disana gue full of photo

@kebun kacang

haha asik bangeeet, selesai semua itu gue makan Bakso, lumayan lah rasanya cukup enak hahaha abis makan Bakso langsung tancep pulang ke Bekasi lagi, sebelum pulang gue mampir lagi buat makan di RM. Cibiuk makanan Sunda gitu, ampun enaknyaaaa kagak nahan dah haha itu garagara gue laper juga dari siang cuma makan Bakso

@RM cibiuk, Bekasi

heem yauda gue pulang deeh dan seperti biasa sampe rumah gue langsuuuung tepar dan tiduuur tapi tak lupa Shalat dulu ejieee chaboool rajin nih yeeee hahaha



tanggal 27, gue tau kalo hari ini gue bakalan pergi ke Studio Foto di Tebet buat foto PreWedd sodara gue dan gue sama Nisa pun siap siap buat jalan lagi. Jam 12 abis shalat Dzuhur pun kita jalan tapi ada yang ga gue rasa aneh. Kok jalan ke Tebet yang ke arah Puncak ya? Ampuuun deh gue bingung, dan ternyata bener kita ga ke Tebet dulu tapi harus ke Tapos buat nganterin Undangan, disana kita malah rada lama main, gue ke bukit gitu gila gue terpana melihat keindahan.

dari ketinggian bukit :)


cabolaaa di atas bukit !

disana gue meneriakkan satu nama, gue teriak
sekenceng mungkin, karena gue pikir juga ga bakal ada yang tau ataupun denger gue meneriakkan nama siapa disana gue lega bangeeet uda teriak, gue pengen maki maki tapi kasian juga, gimana juga dia special buat gue ajiieeeeeeeeejieeeeeeeee cabooool hahahaha

well well well, gue turun dari bukit itu rada serem sih emang soalnya terjal banget gila yaudah gue turun pelan-pelan bangeeeeet ck akhirnya sampe juga di bawah dengan selamat :)


turun dari bukit


ihiiiiiiiy asoooy lah. Disana kita makan baksooo lagi aduuuuh pipi gue makin gembul aja nih kalo misalnya makan gue baksooooooo muluu waduuuh ampun deh gue makin gendut aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bisa gilaaaaa hahaha.


makan bakso bareeeeeeng


Waktu udah menunjukkan pukul 4 soreeee, kita harus ke Tebet karena uda janjian ama studio nya jam 7 kita pulang dan alhasil jalan maceeeeeeeeeeet :( yaaaah, yaudah kita jalanin aja deeeh. Jam setengah 8 kita baru sampe di Tebet. Yauda semua prepare buat fotooooo. Pas gue sama Nisa mau beli minum, Nisa terpana akan seorang masmas karyawan studio. Waduuuh dia girang ngeliat mas ma situ dan pas itu minta di kenalin sama mba perias. Yauda dikenalin deh tuuh, dan akhirnya kita tau nama, umur dan pekerjaan haaaaaaaaaaaaaaaaaah. Namanya Ari, umur 17 tahun, dan ternyata dia Cuma seorang OB -,- waaah sayaaa kecewaaaa hahahhaha. Yauda deh, mereka kenalan, gue mah ingeeeeeeeeet lah sama diri gue hahaha (you know lah maksud gue) gue asik foto sana foto sini di studio mini ituuuu


left-right : Mba Lily, Annisa, Me


karena punya latar yang unik unik sumpah haahahah abisan gada kerjaan lain selain bantu-bantu sodara gue berias


@studio mini


hahaha, tadinya mau ikut kenalan tapi mikir ah, gue bukan tipe cewe tergodaaaaaaa ayeeeeeeee sayang nya cuma ama yang 1, walopun gue gatau dia sayang juga ga ama gue. Aduuuuuuuh gue curhat kan tuh heeeeeeeeeeeeeeeeeeem -,- trust him aja laaah gue ♥


i love you booooooooooooooooooooooooy :)


setelah semuanya beres gue pulang deeeh ke Bekasi lagi, tapi sebelum itu ya seperti bias ague nganter Mba Lily trus makaaaaaaaaaaaaaaan lagi, malam ini gue makan Nasi Goreng haahaha asikasik tapi asin bangeeeeeeeet haha gapapalah gue laper juga ckck abis makan gue pulang dan sampai rumah jam 23.59. kayaaaaaaaaaaaaaaak kaloooong lagi kan gue aduuuh seneng tapi gue sumpah deeeeh :D

thankyoooou lah.


Tanggal 28 gue cuma dirumah karena besoook gue harus pulang ke Jakarta. Dan tanggal 29 gue balik ke Jakarta dengan segala kegilaan, kesenangan, kenangan indaaaaaah.


GOODBYE BEKASI, WELCOME JAKARTA..


Overall gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bangeeeeeeeet liburan kali ini asik bangeeeet, tapi ada yang bikin gue sedih

Berat badan gue naik huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :’( keseringan makan nih gue makanya nambaaaah, nyampe Jakarta gue harus kurus lagi kayak abis lebaran ahhah Amin :)


thanks for all, Special For Allah SWT

and Annisa Utami, Mba Lily, Mas Wawan yang selama liburan udah ngajak gue ngayaaaaaaang tanpa kenal waktu hahaha


Liburan gue kali ini jadi sangat berkesan berkat mereka semuaaaaaaaaa..


I ♥ you, all very much much much muaaaaaaaah..



inilah gue, Reinta Mirza Wardhani hahaha


ganti alamat !

gue ganti nama alamat blog menjadi ....




http://reintamirza.blogspot.com


thankyouuuuuuuuuuuuuuuuuu :)

Monday, December 28, 2009

my holiday!

dari Bukit hahaha



with Mba Lily, prepare for Prewedd photo



@XXI Giant Mega Mall Bekasi watching SANG PEMIMPI

SOK IMUT !



ngikut repoot! kapan gue kayak gini? hahaha



ngikut foto prewedd tapi gada mempelai pria nya !

@KOI kelapa gading



@Mall Kelapa Gading with Annisa Utami



sawaaaah :)



wahahaha asik ke desa di Depok

Sunday, December 27, 2009

gantung

Melly – Gantung

ku harus menemui cintaku
mencari tahu hubungan kita
apa masih atau tlah berakhir

kau menggantungkan hubungan ini
kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa? ku harus bagaimana?
kasih…


sampai kapan kau gantung cerita cintaku
memberi harapan
hingga mungkin ku tak sanggup lagi
dan meninggalkan dirimu

detik-detik waktu pun terbuang
teganya kau menggantung cintaku
bicaralah biar semua pasti

kau menggantungkan hubungan ini
kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa? ku harus bagaimana?
kasih…


gantungnya hubungan cintaku
membuatku sakit
hingga mungkin ku tak sanggup lagi
dan meninggalkan dirimu

terlalu banyak

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa

terlalu banyak harapan gue di tahun 2010 yang bisa kita itung tinggal beberapa hari lagi...

Good Bye 2009 and Welcome to 2010...

waaduuh, banyak yang bersejarah di tahun 2009 yang emang ga mungkin di lupakan yaampun, semua terjadi di 2009 ini

hal senang, sedih, kecewa, frustasi, harapan, kenyataan, mimpi diluar dugaan semua terjadi di 2009, what a lucky year!

semoga di tahun 2010 ini segalanya makin baik dan sesuai plan kita Amin :D

harapan terbesar gue di tahun 2010 :

1. Naik ke kelas 3 dengan nilai baik

2. Prestasi belajar gue meningkat

3. Beli laptop dengan uang sendiri

4. Ganti handphone (garagara uda sering ada ulooos)

5. lovelife gue beruntung aja deh. itu aja gue uda seneng haha

harapan paling besar gue palingan cuma itu, yang lainnya hanya harapan susulan yang memiliki prioritas nomer berikutnya haha

semoga harapan harapan gue terkabul di tahun 2010 Amin yaAllah :)

THANKYOU yaaaaa !

Saturday, December 26, 2009

well, inilah dia ♥

wey inilah dia yang sesungguhnya
lalalalalalala~

cuek, serius, ga pake basa basi hahaha ternyata itu sikap aslinya hahaha
rada bertolak belakang sama gue banget gue cekakak cekikikan, hiperaktif, rada stres gini haha bedaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeet heeey hahaha

tapi itu yang membuat perbedaan di antara kita yang bikin asik walopun kadang suka rada nyebelin sih zeet juga yaa haha
tapi sebesar apapun rasa sebel gue, ga pernah sedikitpun gue ngerasa benci haha, pasti ujungnya kembali ke rasa sayang gue yang besar haha asik deh mainan gue ♥ ama sayangsayang an haha

1 kalimat lah yang bikin gue ga bisa benci :

you're my everything lah booooooooy ♥

hahaha, kayak iklan susu bebelac aja hehe

aku sayang kamu lah,
i ♥ you :D

waaah, beribu curhat gue taro di blog, ga bosen gue nulis blog haha

Tuesday, December 22, 2009

special for my mother !

lagu cinta untuk mamaaaaaaaaaa..

Apa yang kuberikan untuk mama
Untuk mama tersayang
Tak kumiliki sesuatu berharga
Untukmu mama tercinta

Hanya ini kunyanyikan
Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama

Walau tak dapat selalu kuungkapkan
Kata cintaku tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata
Sungguh kusayang padamu mama

Hanya ini kunyanyikan senandung
Dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama..


I LOVE YOU, mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Happy Mother's day!

maaf ! beribu kata maaf yang bisa gue ucapin tepat tanggal 22 desember 2009 ini yang bertepatan pada Hari Ibu.
mungkin gue cuma 1 dari semua anak di dunia ini yang cuma bisa ngucapin kata maaf tanpa di dukung perbuatan yang mencerminkan kalo gue sayang sama Ibu gue, gue cuma segelintir anak yang hanya bisa membuat nyokap gue marah, sedih ngeliat anaknya yang sudah hampir dewasa tapi masih saja suka membuat onar, kurang berbakti sama orang tua, ga bisa ngebanggain orang tua gue terutama Ibu gue.

Maaaaaf maaa, aku emang banyak salah selama ini, banyak hal yang ga bsa mama banggain sama aku sekarang.

aku bukan icha yang waktu SD lagi, selalu dapet peringkat 3 besar, rajin semuanya, selalu bisa bikin mama bangga sama nilai aku.
sekarang aku uda SMA yang bukan semakin bisa buat mama bangga, tapi cuma bisa buat mama marah sama semua yang aku lakuin.
aku juga bingung sekarang apa yang bisa aku perbuat buat ngeliat mama senyum bangga, menangis terharu karena ngeliat anaknya berhasil.
Well, gue harap gue bisa jadi salah satu orang yang membuat mama bahagia. aku tau aku banyak salah sama mama, tapi sebenernya aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bangeeet sama mama.

gue bingung gimana caranya buat membuat semua masa saat gue menjadi anak yang membanggakan dan dapat membuat nyokap gue tersenyum saat gue duduk di bangku SD?
Akankah semua itu terulang di SMA ini?

Sekali lagi, hanya kata maaf yang bisa aku ucapkan buat menebus semua kesalahan yang aku perbuat selama ini sama mama. walopun mama suka marah atau apalah yang terkadang suka bikin aku sebel juga, tapi mama adalah orang pilihan yang di pilih Allah buat jadi pembimbing hidup gue, menuntun gue buat jadi anak yang jauh lebih baik dari sebelumnya.
Terima Kasih yaAllah, Engkau memang Adil :)
I love you, mom ! ♥ ♥

dan buat semua anak yang masih memiliki Ibu ataupun yang kamu anggap sebagai Ibu, segera langsung peluk Ibumu dan ucapkanlah semua kata yang ingin kau ucapkan padanya kata Terima Kasih, Permohonan Maaf, Sayang, Cinta atau Bangga sekalipun kata Kecewa sebelum semuanya terlambat dan tidak ada waktu lagi untuk mengucapkannya. lakukan selagi ada Kesempatan!

HAPPY MOTHER'S DAY!
Dec 22th, 2009
Heart glasses

tulisan cakarayam

heeey youuuu,

tak pernah terbersit di pikiranku sama sekali yang namanya menyakitimu apalagi menduakanmu (satu aja susah, mau belagu dua gt). tapi kenapa kau tega lakukan semua itu padaku? aku tau aku tak sesempurna yang kau harapkan dan kau bayangkan, tapi aku bisa kok berusaha jadi yang terbaik yang bisa kau banggakan karena aku sadar, kau yang memilihku...

well, gue tau kok gue ga cantik dan ga jelek amat kayaknya, standart lah tapi bukan berarti gue bisa dimainin kayak boneka barbie laaaaah. dugaan gue yang selama ini benerbener jadi kenyataan, ampun deh gue kenapa bisa jadi kayak gini.

cuek, sibuk sama dunianya, ga pernah sadaar aaaaaaaaaaa, gue bisa gilaa. ini mah sama aja gue kayak orang di gantungkan, mati segan hidup tak mau zeeeeeeeet banget deh youuuu. apa jangan jangan.......
waaaaah, engga boleh pikiran negatif deh gue. gue extra percaya sama anda, tapi jangan pernah menyalahgunakan kepercayaan gue, pleaseeeeeeee :'(
gue pengen ini semua jadi yang terindah di hidup gue buat yang pertamaaaaaaa. tapi kayaknya itu semua hanya isapan jempol belaka. HANYA HARAPAN SEMATA :')

tapi disini, gue pasti bisa memperbaiki semuanya. gue juga bisa merubah semua menjadi lebih baik dari sekaraaaang.
with you and with my loveeeee.
i love you !

hem, rada aneh maybe cerita gue yaa hahaha, abisan gue rada bingung mau cerita kemana. rada bingung ck
malem ini gue kalang kabut, perasaan gue ga enak, pengen nangis, pengen kelarin semua, pengen selesai, tapi gue sadar ini semua cuma emosi gue yang ga bisa gue biarin terus ada, dan dapat mengancam semuanya waaalaaaah lebaaaay dah saya hahahaha.

setiap gue berpikiran negatif gue selalu di ajarin untuk terus berpikiran positif walopun ujung2nya gue tetep negative thinking, ampuuun salah besar gue yaaa.

cobaaaa anda tau blog saya, baca curahan hati saya sejak awal hahaha, pasti anda tercengang.
betapa bodoh dan gilanya saya selama ini aaaaaaaaaa

you're my everything lah pokoknya.
impian gue, wakaka kayak cita cita aja dah yaaaa ini.
semua seperti yang gue tulis di blog gue hahaha. semoga semuanya sangat memberi happy ending yaaaa :D

okay, sekian dulu deh blog gue ini.
thankyouuuuu :)

Sunday, December 20, 2009

copas dari kaskus

Biasanya anak-anak yg jauh dari orang tuanya merasa kangeen sekali dgn mamanya.

Lalu bagimana dgn papa?

Mungkin mama lebih sering menanyakan keadaan anaknya setiap hari .tp taukah kamu jika papamu yg mengingatkannya utk menelfonmu?

Mgkn mama yg lebih sering mengajakmu bercerita,tp taukah kamu sepulangnya ia bekerja dgn wajah lelah ia selalu menanyakan kabarmu dari mama mu?

waktu kecil..

Papa mengajari putri kecilnya bermain sepeda. Setelah dia mengganggap kamu bisa ia melepaskan roda bantu di sepedamu, Saat itu mama menutup mata karena takut anaknya terjatuh lalu terluka.tp ayah dgn yakin menatapmu mengayuh sepeda dgn pelan karena dia tahu putri kecilnya pasti bisa.

Saat kamu menangis meronta meminta boneka yg baru,mama menatapmu iba,tetapi ayah mengatakan dgn tegas "kita beli nanti,tapi tidak sekarang" karena ia tidak ingin kamu menjadi manja dgn semua tuntutan yg selalu di penuhi.

ketika kamu remaja

kamu mulai menuntut utk keluar malam. Lalu papa mulai bersikap lebih tegas ketika mengatakan "tidak".
itu utk menjagamu karena kamu adalah sesuatu yg berharga.
Lalu kamu masuk ke kamar membanting pintu.
Tp yg dtg mengetok pintu dan membujuk mu adalah mama.
Taukah kamu saat itu dia memejamkan matanya dan menahan diri,karena Dia sangat ingin mengikuti keinginanmu. Tp lagi2 dia harus menjagamu.

saat seorang cowok mulai sering datang mencarimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia. Dan sesekali menguping atau mengintip saat kmu sdg brdua di ruang tamu. Tahukah kmu dia merasa cemburu?

dan saat dia melonggarkan sedikit peraturan, kamu melanggar jam malamnya. Ia duduk di ruang tamu menunggu mu pulang dgn sangat2 khawatir. Wajah khawatir itu mengeras ketika melihat putri kecilnya pulang terlalu larut. Dia marah. Karena hal yg di takutinya akhirnya datang "putri kecilnya sudah tidak ada lg"

saat papa sedikit memaksamu utk menjd seorang dokter. Ketahuilah bahwa ia hanya memikirkan masa depanmu nanti. Tp toh dia tetap tersenyum saat pilihanmu adalah menjd seorang penulis.

sampai saat papa harus melepasmu di bandara. Bahkan badannya terlalu kaku utk memelukmu. Ia hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini-itu. Dia ingin menangis seperti mama yg menangis dan memelukmu erat. Tp dia hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya dan menepuk pundakmu berkata "jaga diri baik2". Agar kamu kuat utk pergi.

saat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yg mengerutkan kening adalah Papa. Berusaha mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dgn yg lain.

ketika permintaanmu bukan lg sekedar meminta boneka baru, dan ia tau ia tidak bisa memberikan. Dia sangat ingin mengatakan "iya nak,nanti kita beli" dan saat kata2 yg keluar adalah "tidak bisa" dari bibirnya. Tahukah kamu Ia merasa gagal membuat anaknya tersenyum.

saat kamu sakit dan tidak berada di dekatnya. Papa terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak berkata "sudah di blg jgn minum air dingin!".berbeda dgn mama yg memperhatikanmu dgn lembut.
ketahuilah saat itu ia benar2 khawatir dgn keadaanmu.

dan di saatnya nanti kamu wisuda sebagai seorang sarjana. Papa adalah org pertama yg berdiri dan memberi tepuk tangan utk mu. Dia yg tersenyum bangga dan puas melihat "putri kecilnya yg tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"

sampai saat seorang teman hidupmu datang dan meminta izin mengambilmu darinya. Papa akan sangat berhati2 memberikan izin.karena ia tau laki2 itu yg nanti akan menggantikannya.

dan saat Papa melihat mu duduk di panggung pernikahan bersama seseorang yg di anggapnya pantas menggantikannya. Papa pergi kebelakang panggung,dan menangis "tugasku telah selesai dgn baik.putri kecilku yg lucu telah menjadi wanita yg cantik"

Papa hanya bisa menunggu kedatangan mu dan cucu2nya sesekali utk menjenguknya. Dgn rambut yg telah memutih dan badan yg tak lagi kuat utk menjagamu dari bahaya.

papa adalah sosok yg harus selalu terlihat kuat bahkan ketika dia tidak kuat utk tdk menangis. Harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. papa jg orang pertama yg selalu yakin bahwa "kamu bisa" dalam hal apapun.

tersenyum dan bersyukurlah ketika kamu bisa merasakan kasih syg seorang papa hingga tugasnya selesai.kmu adalah salah satu org yg beruntung. Karna papa adalah sosok superhero yg hebat.

(copy dari kaskus) http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2769469

Wednesday, December 16, 2009

campur

--part 1
capek juga lama lama kayak gini, makan hati tau haha.
ngurusin urusan orang, tp giliran ada urusan sendiri ga bsa ngurus. ampun juga gue sama hidup, hahaha bisa nyelesein masalah orang, tapi masalah kita sendiri numpuk. wawawawawawa, semoga aja ada imbalan dari yang Maha Kuasa atas membantu nyelesein masalah orang hahaha ngarep amat ya gue sama imbalan itu.

tadi sumpah parah banget gue bikin anak orang nangis tersedu-sedu ampuuun maaf deh ya. soalnya, tadi gue ama anak llc yg lain ngadain forum buat nuntasin semua masalah selama ini yang ada di llc. ampun, tegang gue marah2in anak orang, tapi ini buat kebaikan kalian semua kok, maaf kalo kita galak ya dek :') buat bahan pelajaran kalian aja deeh yaaaaa. LLC is the best :D

aduuh, kasian amat ya ini blog gue jarang di update lagi. maklum lah sibuk dengan urusan nyata, bukan dengan dunia maya. mana cerita banyak yang belom gue selesein juga ampuuuuun :( saya jadi bingung, cerita itu dilanjutin apa ga? kalo iya, gue gatau endingnya, kalo engga gue kasian ama yang nunggu lanjutannya (PD gilaaa) haha. yauda dah, liat mood gue dulu aja lagi sreg apa enggaa hahaha, mainan gue sekarang mood gt wakaka.
eh, sebenernya banyak cerita yang pengen gue tuangin (hhaha, kayak aer) di sini, tapi takut kebuka semua aib2 jelek gue haha, namanya aib mana ada yang bagus? halah sinting dah ah gue kebanyakan mikir ipa wakaka (lho?)

--part 2
tadi kolase gilaaa futsal putri ipa3 keren bangeeeeet, siapa dlu yang main? (gueee) hahaha.
mau tau ga? ipa3 main 1 detik langsung menang hahaha. yaiyalah, lawannya ips2 ga memunculkan wajahnya, yauda kami dianggap menang yuuuhuuuuui, kami lalu menyanyikan mars ipa3

* we are the champions, we are the champions

wakaka, besok final coong. harus menang yoo lawan kelas xii.

Saturday, December 12, 2009

waaaaah

11122009

semoga ini yang terbaik. Amin :D


wahahaha, gue bsa lanjutin cerita gue di blog ini dong.

Friday, December 11, 2009

batas akhir kepercayaan

gue akan tunggu niat baik orang itu,


Jum'at, 11 Desember 2009
paling akhir pukul 21:00

hati berbicara lain

woooooy, kenapa hal yang ga gue duga bisa kejadiaaaaaaaaaan?
tapi ini bener ga si? apa cuma buat main dan bercandaan aja. Jangan dooooong, please!
kasian banget gue kalo sampe ini cuma bercandaan doang, menambah daftar hancurnya hidup gue, zeeeeeeeet bangeeeeet.

ih amit amit aja gue kalo misalnya dia cuma BERCANDA, gue ga kan pernah mau kenal lagi. tapi apa bener bercanda? tega banget deh ya kalo sampe bisa bercanda kayak gitu, ga punya perasaan.

trus, maksudnya apa coba kalo misalnya ga bercnda? serius gitu? tapi maksud dari akhir2 ini apa? manas2in gue? penting? apa manfaat nya? aduh, semua itu emang ga pas. terlalu banyak hal yang bikin gue bis gila mikirin kayak gini.

091209,
hey, jangan buat gue melayang ga pasti dong. ga lucu tau. kalo misalnya mau bercanda jangan bercanda soal hati dan perasaan. gue bukan anak kecil lagi, gue juga bukan ayunan ataupun perosotan yang bisa anda mainkan seenaknya. KETERLALUAN BANGET. TEGA!
salah apa gue sama lo?
aduuuh, cuma waktu yang bisa ngejawab smua ini bener apa boong. semoga gue bisa terima apapun yang terjadi. Amin :)

Friday, December 4, 2009

chabooool vs artis pepaya

hahahaha, maaf kalo judulnya rada bikin bingung ga jelas gitu, intinya akhir-akhir ini gue sering dibilang mirip ama artis pepaya di sekolah gue yang 1 angkatan sama gue, ampuun deh ya gue, mirip apanya coba? gada miripnya sama sekali, gue sama artis pepaya pindahan dari kota pahlawan itu. tapi, kalo disamain sama suara gue mau deh, bagus banget emang haha, tapi tetep gue gamau disamain. banyak komentar dari orang yang lama-lama bikin gue risih dengernya.

A : eh bol, lama lama gue liatin lo kok mirip ya ama artis suraabaya itu.
gue : kaaaa? apanya yang mirip gada yang mirip

B : bool, bol! kemaren gue liat kembaran lo nyanyi haduh mirip banget bool
gue : engga mirip ka, aku sama dia bedaaaa. cakepan aku haha

C : bol, ketawa lo mirip deh sama anak baru itu haha
gue : idih, gamau gue disama samain. suaranya gue mau deh haha

D : (ngagetin gue dr belakang) tiba2 ngomong "eh maaf, kirain gue na*ila"
gue : hehe, bukan! gue chabol.

E : kalo diliat2 cabol mirip biduan surabaya ya.
gue : enggaaaaaa, gue ga mirip. awas aja lo ngomong gitu lagi.


heeey, semirip itukah gue sama artis surabaya itu sampe gue dimirip miripin? ?
gue ga suka bangeeet, gue ya gue, bukan dia ataupun orang lain. HAH.
muka gue berasa pasaran tau ga si di miripin gitu. aaaaaaa, gue ga sukaaaa.
ditambah lagi pas temen gue juga bilang kalo emang rambut gue yang bikin gue mirip sama postur tubuh yang bongsor yang membuat kita mirip.

well, gue harap gada lagi yang mirip miripin gue sama artis surabaya itu lagi.
gue chabooooool, bukan yang lain. REMEMBER IT!
kalopun emang mirip yauda, gausah di besar besarin. rada males gue dengernya.
okelah, cukup sekian rasa unek unek gue yang dapat tersalurkan :D

thankyouuuu-

Thursday, December 3, 2009

stop talking about it ! (MUAK)

ini adalah curahan hati seorang anak gadis SMA, teman saya saat sekolah menengah pertama.

akhir akhir ini temen gue yang dulu sempat berteman (sekarang juga masih si) tapi uda terpisahkan jarak antara ruang dan tempat haha lebaaaay bangeeet sebut saja K , sering cerita gitu sama gue kalo dia lagi sebel sama temennya di SMA. jadi temen 1 ekskul nya gitu sebut saja L, baru punya pacar sebut saja X sekitar 5 bulanan gitu, tapi beda sekolah sama dianya. awal awal mereka jadian oke L itu biasa aja ama K kalo suka cerita tentang X, awalnya L ga pernah selebay sekarang kalo cerita soal X, hampir setiap hari si L nyerocos soal X, si K ngerasa hey, apa apa an nih seenak jidat lo aja, bosen si K denger cerita dan omongan L kalo kerjaannya ngomongin X muluuu, kayak ga ada bahan omongan lain, kuping K uda kayak cantelan baju tiap hari dengerin cerita L tentang X, suka ngebanggain lah, belagu amat, kayak perfect aja tuh orang, kata K. lama lama K kalo lagi denger cerita L cuma iya iya aja bilangnya hahaha, cuma ketawa, padahal uda males dengerin cerita X yang lama lama ga penting coy. yang lebih menyakitkan, kalo si K lagi cerita soal gebetannya, si L jarang ngerespon cenderung acuh tak acuh. whaaaaaaat? sahabat macam apa itu. kasian temen gue si K, kamu yg sabar yaaaa :')
oh ya, semua pembicaraan K dan L selalu disambung sambungin ke X, aduuh, bawa pengaruh apa deh tuh si X, sampe kehidupan sekolah si K dan L terusik sekali.

K pengen banget ngomong gini
"heeey, stop talking about your ugly boy"

hem, dia pengen banget ngomong kayak gitu tapi ga enak ngomongnya, sungguh angel girl :D
hihi.
be strong ya, udahlah, pesen gue jangan dengerin lagi. kalo uda capek dengerin ocehan cowo begonya, tabok aja mulut dia.

pesen gue buat L :
anda juga manusia coy, gada yang sempurna. uda cukup lah banggain kalo lagi bahas tentang cwo, jangan juga tiap tahun, bulan, hari jam, menit, detik lo puja puja kayak SETAN, tapi kasianin juga si K yang capek dengerin omongan ga penting lo soal X, baru punya pacar 1 apa lo sebegitu bangga nya sama cwo lo? AWAS AJA, KALO KETEMU ORANGNYA GUE LIAT, SECANTIK DAN SECAKEP APA SI PASANGAN ITU?
sampe sampe disebut setiap saat sampe yang denger MUAK?

OKAAAAAY?

K : good
L : cewe pamer ! Amit amit najis gue.
X : gatau apa apa !

maaf buat anda semua the readers yang baca kalo mirip dengan kehidupan nya pribadi, nama disamarkan untuk menjaga persahabatan K dan L.
thankyouuuuuu ;D

semoga dapat ambil hikmah dari semuanya!