Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, December 26, 2009

well, inilah dia ♥

wey inilah dia yang sesungguhnya
lalalalalalala~

cuek, serius, ga pake basa basi hahaha ternyata itu sikap aslinya hahaha
rada bertolak belakang sama gue banget gue cekakak cekikikan, hiperaktif, rada stres gini haha bedaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeet heeey hahaha

tapi itu yang membuat perbedaan di antara kita yang bikin asik walopun kadang suka rada nyebelin sih zeet juga yaa haha
tapi sebesar apapun rasa sebel gue, ga pernah sedikitpun gue ngerasa benci haha, pasti ujungnya kembali ke rasa sayang gue yang besar haha asik deh mainan gue ♥ ama sayangsayang an haha

1 kalimat lah yang bikin gue ga bisa benci :

you're my everything lah booooooooy ♥

hahaha, kayak iklan susu bebelac aja hehe

aku sayang kamu lah,
i ♥ you :D

waaah, beribu curhat gue taro di blog, ga bosen gue nulis blog haha

No comments:

Post a Comment