Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, December 3, 2009

stop talking about it ! (MUAK)

ini adalah curahan hati seorang anak gadis SMA, teman saya saat sekolah menengah pertama.

akhir akhir ini temen gue yang dulu sempat berteman (sekarang juga masih si) tapi uda terpisahkan jarak antara ruang dan tempat haha lebaaaay bangeeet sebut saja K , sering cerita gitu sama gue kalo dia lagi sebel sama temennya di SMA. jadi temen 1 ekskul nya gitu sebut saja L, baru punya pacar sebut saja X sekitar 5 bulanan gitu, tapi beda sekolah sama dianya. awal awal mereka jadian oke L itu biasa aja ama K kalo suka cerita tentang X, awalnya L ga pernah selebay sekarang kalo cerita soal X, hampir setiap hari si L nyerocos soal X, si K ngerasa hey, apa apa an nih seenak jidat lo aja, bosen si K denger cerita dan omongan L kalo kerjaannya ngomongin X muluuu, kayak ga ada bahan omongan lain, kuping K uda kayak cantelan baju tiap hari dengerin cerita L tentang X, suka ngebanggain lah, belagu amat, kayak perfect aja tuh orang, kata K. lama lama K kalo lagi denger cerita L cuma iya iya aja bilangnya hahaha, cuma ketawa, padahal uda males dengerin cerita X yang lama lama ga penting coy. yang lebih menyakitkan, kalo si K lagi cerita soal gebetannya, si L jarang ngerespon cenderung acuh tak acuh. whaaaaaaat? sahabat macam apa itu. kasian temen gue si K, kamu yg sabar yaaaa :')
oh ya, semua pembicaraan K dan L selalu disambung sambungin ke X, aduuh, bawa pengaruh apa deh tuh si X, sampe kehidupan sekolah si K dan L terusik sekali.

K pengen banget ngomong gini
"heeey, stop talking about your ugly boy"

hem, dia pengen banget ngomong kayak gitu tapi ga enak ngomongnya, sungguh angel girl :D
hihi.
be strong ya, udahlah, pesen gue jangan dengerin lagi. kalo uda capek dengerin ocehan cowo begonya, tabok aja mulut dia.

pesen gue buat L :
anda juga manusia coy, gada yang sempurna. uda cukup lah banggain kalo lagi bahas tentang cwo, jangan juga tiap tahun, bulan, hari jam, menit, detik lo puja puja kayak SETAN, tapi kasianin juga si K yang capek dengerin omongan ga penting lo soal X, baru punya pacar 1 apa lo sebegitu bangga nya sama cwo lo? AWAS AJA, KALO KETEMU ORANGNYA GUE LIAT, SECANTIK DAN SECAKEP APA SI PASANGAN ITU?
sampe sampe disebut setiap saat sampe yang denger MUAK?

OKAAAAAY?

K : good
L : cewe pamer ! Amit amit najis gue.
X : gatau apa apa !

maaf buat anda semua the readers yang baca kalo mirip dengan kehidupan nya pribadi, nama disamarkan untuk menjaga persahabatan K dan L.
thankyouuuuuu ;D

semoga dapat ambil hikmah dari semuanya!

No comments:

Post a Comment