Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, December 11, 2009

hati berbicara lain

woooooy, kenapa hal yang ga gue duga bisa kejadiaaaaaaaaaan?
tapi ini bener ga si? apa cuma buat main dan bercandaan aja. Jangan dooooong, please!
kasian banget gue kalo sampe ini cuma bercandaan doang, menambah daftar hancurnya hidup gue, zeeeeeeeet bangeeeeet.

ih amit amit aja gue kalo misalnya dia cuma BERCANDA, gue ga kan pernah mau kenal lagi. tapi apa bener bercanda? tega banget deh ya kalo sampe bisa bercanda kayak gitu, ga punya perasaan.

trus, maksudnya apa coba kalo misalnya ga bercnda? serius gitu? tapi maksud dari akhir2 ini apa? manas2in gue? penting? apa manfaat nya? aduh, semua itu emang ga pas. terlalu banyak hal yang bikin gue bis gila mikirin kayak gini.

091209,
hey, jangan buat gue melayang ga pasti dong. ga lucu tau. kalo misalnya mau bercanda jangan bercanda soal hati dan perasaan. gue bukan anak kecil lagi, gue juga bukan ayunan ataupun perosotan yang bisa anda mainkan seenaknya. KETERLALUAN BANGET. TEGA!
salah apa gue sama lo?
aduuuh, cuma waktu yang bisa ngejawab smua ini bener apa boong. semoga gue bisa terima apapun yang terjadi. Amin :)

No comments:

Post a Comment