Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, December 22, 2009

Happy Mother's day!

maaf ! beribu kata maaf yang bisa gue ucapin tepat tanggal 22 desember 2009 ini yang bertepatan pada Hari Ibu.
mungkin gue cuma 1 dari semua anak di dunia ini yang cuma bisa ngucapin kata maaf tanpa di dukung perbuatan yang mencerminkan kalo gue sayang sama Ibu gue, gue cuma segelintir anak yang hanya bisa membuat nyokap gue marah, sedih ngeliat anaknya yang sudah hampir dewasa tapi masih saja suka membuat onar, kurang berbakti sama orang tua, ga bisa ngebanggain orang tua gue terutama Ibu gue.

Maaaaaf maaa, aku emang banyak salah selama ini, banyak hal yang ga bsa mama banggain sama aku sekarang.

aku bukan icha yang waktu SD lagi, selalu dapet peringkat 3 besar, rajin semuanya, selalu bisa bikin mama bangga sama nilai aku.
sekarang aku uda SMA yang bukan semakin bisa buat mama bangga, tapi cuma bisa buat mama marah sama semua yang aku lakuin.
aku juga bingung sekarang apa yang bisa aku perbuat buat ngeliat mama senyum bangga, menangis terharu karena ngeliat anaknya berhasil.
Well, gue harap gue bisa jadi salah satu orang yang membuat mama bahagia. aku tau aku banyak salah sama mama, tapi sebenernya aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bangeeet sama mama.

gue bingung gimana caranya buat membuat semua masa saat gue menjadi anak yang membanggakan dan dapat membuat nyokap gue tersenyum saat gue duduk di bangku SD?
Akankah semua itu terulang di SMA ini?

Sekali lagi, hanya kata maaf yang bisa aku ucapkan buat menebus semua kesalahan yang aku perbuat selama ini sama mama. walopun mama suka marah atau apalah yang terkadang suka bikin aku sebel juga, tapi mama adalah orang pilihan yang di pilih Allah buat jadi pembimbing hidup gue, menuntun gue buat jadi anak yang jauh lebih baik dari sebelumnya.
Terima Kasih yaAllah, Engkau memang Adil :)
I love you, mom ! ♥ ♥

dan buat semua anak yang masih memiliki Ibu ataupun yang kamu anggap sebagai Ibu, segera langsung peluk Ibumu dan ucapkanlah semua kata yang ingin kau ucapkan padanya kata Terima Kasih, Permohonan Maaf, Sayang, Cinta atau Bangga sekalipun kata Kecewa sebelum semuanya terlambat dan tidak ada waktu lagi untuk mengucapkannya. lakukan selagi ada Kesempatan!

HAPPY MOTHER'S DAY!
Dec 22th, 2009
Heart glasses

No comments:

Post a Comment