Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, December 4, 2009

chabooool vs artis pepaya

hahahaha, maaf kalo judulnya rada bikin bingung ga jelas gitu, intinya akhir-akhir ini gue sering dibilang mirip ama artis pepaya di sekolah gue yang 1 angkatan sama gue, ampuun deh ya gue, mirip apanya coba? gada miripnya sama sekali, gue sama artis pepaya pindahan dari kota pahlawan itu. tapi, kalo disamain sama suara gue mau deh, bagus banget emang haha, tapi tetep gue gamau disamain. banyak komentar dari orang yang lama-lama bikin gue risih dengernya.

A : eh bol, lama lama gue liatin lo kok mirip ya ama artis suraabaya itu.
gue : kaaaa? apanya yang mirip gada yang mirip

B : bool, bol! kemaren gue liat kembaran lo nyanyi haduh mirip banget bool
gue : engga mirip ka, aku sama dia bedaaaa. cakepan aku haha

C : bol, ketawa lo mirip deh sama anak baru itu haha
gue : idih, gamau gue disama samain. suaranya gue mau deh haha

D : (ngagetin gue dr belakang) tiba2 ngomong "eh maaf, kirain gue na*ila"
gue : hehe, bukan! gue chabol.

E : kalo diliat2 cabol mirip biduan surabaya ya.
gue : enggaaaaaa, gue ga mirip. awas aja lo ngomong gitu lagi.


heeey, semirip itukah gue sama artis surabaya itu sampe gue dimirip miripin? ?
gue ga suka bangeeet, gue ya gue, bukan dia ataupun orang lain. HAH.
muka gue berasa pasaran tau ga si di miripin gitu. aaaaaaa, gue ga sukaaaa.
ditambah lagi pas temen gue juga bilang kalo emang rambut gue yang bikin gue mirip sama postur tubuh yang bongsor yang membuat kita mirip.

well, gue harap gada lagi yang mirip miripin gue sama artis surabaya itu lagi.
gue chabooooool, bukan yang lain. REMEMBER IT!
kalopun emang mirip yauda, gausah di besar besarin. rada males gue dengernya.
okelah, cukup sekian rasa unek unek gue yang dapat tersalurkan :D

thankyouuuu-

No comments:

Post a Comment