Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, December 16, 2009

campur

--part 1
capek juga lama lama kayak gini, makan hati tau haha.
ngurusin urusan orang, tp giliran ada urusan sendiri ga bsa ngurus. ampun juga gue sama hidup, hahaha bisa nyelesein masalah orang, tapi masalah kita sendiri numpuk. wawawawawawa, semoga aja ada imbalan dari yang Maha Kuasa atas membantu nyelesein masalah orang hahaha ngarep amat ya gue sama imbalan itu.

tadi sumpah parah banget gue bikin anak orang nangis tersedu-sedu ampuuun maaf deh ya. soalnya, tadi gue ama anak llc yg lain ngadain forum buat nuntasin semua masalah selama ini yang ada di llc. ampun, tegang gue marah2in anak orang, tapi ini buat kebaikan kalian semua kok, maaf kalo kita galak ya dek :') buat bahan pelajaran kalian aja deeh yaaaaa. LLC is the best :D

aduuh, kasian amat ya ini blog gue jarang di update lagi. maklum lah sibuk dengan urusan nyata, bukan dengan dunia maya. mana cerita banyak yang belom gue selesein juga ampuuuuun :( saya jadi bingung, cerita itu dilanjutin apa ga? kalo iya, gue gatau endingnya, kalo engga gue kasian ama yang nunggu lanjutannya (PD gilaaa) haha. yauda dah, liat mood gue dulu aja lagi sreg apa enggaa hahaha, mainan gue sekarang mood gt wakaka.
eh, sebenernya banyak cerita yang pengen gue tuangin (hhaha, kayak aer) di sini, tapi takut kebuka semua aib2 jelek gue haha, namanya aib mana ada yang bagus? halah sinting dah ah gue kebanyakan mikir ipa wakaka (lho?)

--part 2
tadi kolase gilaaa futsal putri ipa3 keren bangeeeeet, siapa dlu yang main? (gueee) hahaha.
mau tau ga? ipa3 main 1 detik langsung menang hahaha. yaiyalah, lawannya ips2 ga memunculkan wajahnya, yauda kami dianggap menang yuuuhuuuuui, kami lalu menyanyikan mars ipa3

* we are the champions, we are the champions

wakaka, besok final coong. harus menang yoo lawan kelas xii.

No comments:

Post a Comment